Informasi › Berita
  • Ketua TP PKK Badung Ratna Gde Agung Jenguk Penderita Kanker

    Admin

    Senin, 13 Mei 2013 09:37 WITA

    Ketua TP PKK Badung Ratna Gde Agung Jenguk Penderita Kanker
    Foto : Ketua Tp Pkk Badung Ratna Gde Agung Jenguk Penderita Kanker

    Mirah Cahyani Titi Dewi gadis kecil dari keluarga sederhana yang baru duduk di kelas 6 Sekolah Dasar ini telah berjuang dengan semangat tinggi yang didukung oleh orang-orang terkasih disekelilingnya, Gadis kecil ini tidak pernah untuk patah semangat walau tubuh kecilnya teringgap penyakit yang di bilang sangat menakutkan, dengan didampingi kedua orang tuanya Mirah Nampak tetap ceria dengan senyum kecilnya menyapa ketua TP PKK Ratna Gde Agung berserta rombongan saat berkunjung di kediamannya di Br. Dauh Yehcani Abiansemal Badung. Sorot mata bening gadis kecil  yang penuh semangat ini telah membawa gairah para rombongan untuk memberikan semangat untuk tetap dapat menjalani kehidupan ini walau penyakit kanker masih bergelayut di tubuh mungilnya. MIrah sudah sekian lama di rawat di RSUP Sanglah, karena kondisinya berangsur-angsur membaik bahkan ia sudah Nampak sehat maka  ia menjalankan rawat jalan.

    Ny. Ratna Gde Agung dalam kesempatan tersebut tak henti-hentinya memberikan semangat dengan pelukan dan elusan kasih seorang ibu dengan candanya yang renyah telah membawa keteduhan bagi mirah Cahyani. Ratna Gde Agung juga mengingatkan agar apa yang menjadi nasehat para medis selama ini yang telah merawat dan masih merawatnya agar tetap dijalani , disamping perawatan medis dan mengesumsi makanan yang bersih dan sehat serta meminum air putih yang banyak, pengobatan tradisonal alternative juga dapat dilakukan dengan mengesumsi daun “Silik” yang mempunyai kasiat cukup baik untuk penyembuhan penderita kanker.

    Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Badung terhadap masyarakatnya. Ketua TP PKK Badung Ratna Gde Agung yang didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Kompyang R. Swandika menyerahkan bantuan kepada Mirah Cahyani. Tetap semangat dan cepat sembuh biar dapat melaksankan aktivitas seperti anak-anak yang lain, sekolah memang penting namun jauh lebih penting jaga kesehatan dan cepat sembuh” nasehat Ratna Gde Agung. Dijawab dengan anggukan dengan senyum kecil Mirah Cahyani.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK