Informasi › Berita
  • Wabup Suiasa Buka Porsenikel Kerobokan

    Admin

    Senin, 19 Juni 2017 01:00 WITA

    Wabup Suiasa Buka Porsenikel Kerobokan
    Foto : Wabup Suiasa Buka Porsenikel Kerobokan
    Wakil Bupati Ketut Suiasa membuka secara resmi Pekan Olahraga dan Seni Kelurahan (Porsenikel) Kerobokan yang ditandai dengan pelepasan balon di depan Lapangan GOR Satya Mandala Bakti Kerobokan, Minggu (18/6). Pelepasan balon ini menandai pelepasan ratusan peserta gerak jalan santai dengan menempuh rute kurang lebih 5 km. Turut hadir dalam Porsenikel Kerobokan ini Kadis Perhubungan AA Rai Yudha Darma, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Badung I Gede Wijaya, Camat Kuta Utara AA Ngurah Arimbawa, DPRD Badung Dapil Kuta Utara A.A Ngurah Tut Nadi Putra, Lurah Kerobokan A.A. Oka Wiranata,Ketua PMI Badung Badung Kompyang R Swandika,  serta tokoh masyarakat Kerobokan
           Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa memberikan apresiasi kepada masyarakat di lingkungan Kelurahan Kerobokan yang sudah berbondong-bondong mengikuti jalan santai serangkaian Porsenikel Kerobokan. “Ini merupakan salah satu bukti Kelurahan Kerobokan telah berhasil menggalakkan program olahraga di dalam masyarakat. Dengan rajinnya masyarakat berolahraga tentu akan menyehatkaan jasmani. Dengan sehatnya jasmani maka masyarakat disini akan dapat melaksanakan kegiatan pembangunan  yang berorientasi pada program pembangunan Pemerintah Kabupaten Badung,” ungkapnya.
            Lebih lanjut Suiasa mengatakan selain sehat jasmani tentu juga perlu sehat rohani. Perlunya keseimbangan antara sehat jasmani dan rohani. Keseimbangan ini ditunjukkan dalam pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni Kelurahan (Porsenikel) Kerobokan dimana dalam kegiatan ini ada kegiatan olahraganya serta ada kegiatan seninya. Seni dan budaya itu saling terkait dan  tidak bisa dipisahkan dan merupakan pondasi dalam pembangunan yaitu sebagai karakter yang menunjang dalam pembangunan,” paparnya
          Sementara Lurah Kerobokan A.A. Oka Wiranata melaporkan dalam Porsenikel Kerobokan ini diikuti oleh 10 lingkungan se-Kelurahan Kerobokan. “Adapun kegiatan dalam Porsenikel Kerobokan ini diantaranya jalan santai, lomba terompah panjang, lomba megala-gala, lomba mekidung dewasa, pertunjukan tari tenun dan joget bumbung, lomba membuat pejati, lomba masak yang diikuti anggota PKK, lomba nyuwun keben, donor darah, serta pertandingan Bola Volley,” paparnya.
           Usai jalan santai Wabup Suiasa disambut oleh Tari Panyembrara oleh anak-anak PAUD dan Suiasa juga menyumbangkan lagu untuk peserta Porsenikel Kerobokan. Dalam kesempatan tersebut Wabup Suiasa juga menyerahkan sumbangan kepada lansia didampingi Kompyang R Swandika beserta A.A Ngurah Tut Nadi Putra yang dilanjutkan dengan mengunjungi lomba megala-gala dan posko donor darah.
     
    Caption :
     
    Wakil Bupati Ketut Suiasa saatb membuka Porsenikel Kerobokan di Lapangan GOR Satya Mandala Bakti Kerobokan, Minggu (18/6).
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK