Informasi › Berita
  • Penutupan Pelatihan Peningkatan dan ketrampilan dasar Linmas di Kab Badung

    Admin

    Kamis, 8 Juni 2017 01:00 WITA

    Penutupan Pelatihan Peningkatan dan ketrampilan dasar Linmas di Kab Badung
    Foto : Penutupan Pelatihan Peningkatan Dan Ketrampilan Dasar Linmas Di Kab Badung

    Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Badung telah menggelar acara Peningkatan dan Ketrampilan Dasar Perlindungan Masyarakat (LINMAS) di Kabupaten Badung tahun 2017. Acara yang diselenggarakan dari hari Selasa 18 April s/d Selasa 6 Juni 2017 yang bertempat di wantilan/banjar Desa Pekraman pada 6 kecamatan di Kabupaten Badung, dan  terakhir  mengambil tempat di Banjar Kelod Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan yang sekaligus penutupan acara pelatihan peningkatan dan ketrampilan dasar LINMAS, Selasa (6/6). Acara ditutup Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kab Badung I Gst. Agung Ketut Suryanegara yang didampingi Camat Kuta Selatan I Made Widiana dan perbekel desa Ungasan.

                Kasat Pol PP Kab Badung I Gst. Agung Ketut Suryanegara dalam sambutannya menyampaikan, perhatian dan keseriusan pemerintah dalam meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan Satlinmas ini tentunya harus didukung oleh segenap lapisan masyarakat guna mewujudkan manajemen kamtib dan linmas yang mantap, efektif, efisien, akurat dan akuntabel. mantap berarti mampu menghadapi segala masalah dan tantangan dengan baik, efektif dalam manajemen penanganannya, efisien dalam pengelolaan sumber dayanya, akurat dalam setiap penangan dan tindakannya serta akuntabel berarti dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat, bangsa dan Negara. Dimana Kabupaten Badung khususnya dan Bali pada umumnya merupakan daerah destinasi pariwisata dan berharap kegiatan pelatihan peningkatan ketrampilan dan perlindungan masyarakat tahun 2017 di Kabupaten Badung ini yang telah berlangsung dengan baik dan diikuti penuh disiplin sehingga dapat memberikan sesuatu yang berharga bagi kita semua.
                Ketua panitia AA. NGR. Raka Sukadana yang juga Kepala Bidang perlindungan Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja Kab Badung melaporkan, Tujuan pelatihan pelaksanaan kegiatan peningkatan dan ketrampilan dasar perlindungan masyarakat adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan anggota satuan perlindungan masyarakat dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi perlindungan masyarakat, terutama membantu upaya pertahanan negara, penanggulangan bencana, pemilu dan pemilukada, kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya, memelihara kamtibnas dalam pengamanan wilayah serta ikut dalam kegaiatan keamanan linghkungan. Peserta pelatihan secara keseluruhan diikuti sebanyak 372 orang dari 12 desa/kelurahan yang ada di Kabupaten Badung. Instruktur/Narasumber berasal dari Badan Kesbang Pol kab Badung, PMI cabang Badung, Polres Badung dan Polresta Denpasar, Kodim 1611 badung dan BPBD kab Badung.
     
    Caption.
    Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Badung telah menggelar acara Peningkatan dan Ketrampilan Dasar Perlindungan Masyarakat (LINMAS) di Banjar Kelod Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan yang sekaligus penutupan acara pelatihan peningkatan dan ketrampilan dasar LINMAS, Selasa (6/6).
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK