Informasi › Berita
  • Sudikerta Panen Ikan Di Subak Blahkiuh

    Admin

    Senin, 7 Januari 2013 12:56 WITA

    Sudikerta Panen Ikan Di Subak Blahkiuh
    Foto : Sudikerta Panen Ikan Di Subak Blahkiuh

    Sebelum menceburkan diri ke kolam ikan, Sudikerta didampingi Ny. Ayu Sudikerta menegaskan keberadaan subak merupakan bagian dari program pelestarian budaya Bali. Oleh karena itu, kata dia, Pemkab Badung senantasa mengembangkan pola pembangunan partisipatif yang melibatkan peran serta aktif masyarakat, baik saat perencanaan, pelaksanaan, maupun pengawasan.

    "Pemkab Badung selalu memperhatikan keberadaan subak dan pekaseh melalui perbaikan infrastruktur pertanian, perbaikan kesejahteraan pekaseh, dan bantuan peningkatan produksi pertanian," tukas Sudikerta.

    Terkait peningkatan wawasan informasi bagi para pekaseh, pihaknya telah menggalakkan penyuluhan-penyuluhan di pedesaan melalui program  pemberdayaan pekaseh dengan pembekalan pengetahuan tentang diversifikasi pola tanam, pemilihan bibit unggul, peningkatan hasil produksi.  

    Menanggapi wacana yang berkembang terkait dorongan ikut kompetisi pada Pilkada Bali, Sudikerta menegaskan komitmennya untuk tetap melanjutkan pengabdian mendampingi Bupati A.A. Gde Agung di Kabupaten Badung.  Sebagai bentuk motivasi terhadap keberadaan pekaseh, Sudikerta memberikan bantuan pribadi Rp. 50 juta.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK