Informasi › Berita
  • Bupati Gde Agung Lantik 141 Pejabat

    Admin

    Selasa, 30 April 2013 06:49 WITA

    Bupati Gde Agung Lantik 141 Pejabat
    Foto : Bupati Gde Agung Lantik 141 Pejabat

         Bupati Gde Agung mengungkapkan, peningkatan performa dan kinerja Pemerintah Kabupaten Badung, salah satunya melalui pendirian organisasi baru yakni Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BPPT), UPT Lalulintas di Kecamatan Kuta, UPT Pelayanan PBB serta UPT Pemadam Kebakaran. “Pengembangan organisasi baru merupakan respon pemerintah atas kebutuhan peningkatan kualitas pelayanan publik, serta  sekaligus merupakan komitmen dalam melaksanakan reformasi birokrasi di Badung”. Tambah Gde Agung.

           Terkait pendirian Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BPPT) yang akan menjadi Garda terdepan dan andalan dalam menjaga kualitas serta citra pelayanan publik, Bupati Gde Agung telah mengeluarkan Peraturan Bupati tentang pendelegasian kewenangan Bupati kepada kepala BPPT dalam penandatanganan 266 jenis perijinan yang terdiri dari 118 jenis perijinan serta 148 non perijinan serta mengeluarkan Peraturan Bupati Badung tentang uraian tugas BPPT.

          Lebih lanjut Gde Agung mengingatkan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar selalu mengembangkan budaya kerjasama yang unggul (culture of excellence) yang dilandasi semangat berinovasi, mengembangkan ide dan gagasan baru dalam penyelenggaraan tugas-tugas. Disamping itu juga meningkatkan dorongan untuk berprestasi (need for achievement) serta mengembangkan kemampuan berpikir cerdas dan kreatif melalui pola piker out of the box sehingga mampu melampaui batas-batas yang tanpa disadari telah dibangun. “Untuk tetap tegaknya etika dan fatsun birokrasi, segenap pejabat yang baru dilantik agar melapor kepada atasan langsung untuk siap melaksanakan tugas ditempat yang baru serta atasan langsungnya agar melakukan pemantauan sehingga pengawasan melekat dapat berjalan dengan baik’. Tegas Gde Agung.

               Adapun beberapa pejabat yang mengalami mutasi diantaranya Kepala Dishub Kominfo I Made Sutama menjadi Kepala BPPT, posisinya digantikan I Wayan Weda Dharmaja yang sebelumnya menjabat Kepala Disdamkar Badung, kemudian Camat Kuta I Wayan Wijana menduduki posisi baru sebagai Kabag Organisasi dan Tata Laksana Setda Kab. Badung. Sementara posisi Kepala BKD Diklat yang dulunya dijabat Oka Sukadana digantikan oleh I Gede Wijaya yang dulunya Kadisdukcapil. Posisi Kadisdukcapil sendiri diisi oleh I Nyoman Soka yang dulunya sebagai Kabag Administrasi Pemerintahan Umum.

    {mosimage} 


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK