Informasi › Berita
  • Atasan Harus Bisa Mengayomi Bawahannya

    Admin

    Senin, 7 Januari 2013 12:53 WITA

    Atasan Harus Bisa Mengayomi Bawahannya
    Foto : Atasan Harus Bisa Mengayomi Bawahannya

    Sudikerta juga menyampaikan dihadapan karyawan Dinas Pemadam Kebakaran Badung bahwa  Kadis Pemadam Kebakaran Weda Dharmaja sudah berhasil memupuk persaudaraan dikalangan  karyawan Dinas pemadam Kebakaran. Kebersamaan dan persaudaraan diantara karyawan ini harus dipertahankan karena akan mempengaruhi kelancaran tugas serta kewajiban sebagai pelayan masyarakat. “Atasan harus bisa mengayomi bawahannya jangan hanya mencari kesalahan bawahan” tegasnya.

    Sementara itu Kadis pemadam Kebakaran Weda Dharmaja menjelaskan tujuan dari acara ramah tamah ini untuk  memupuk persaudaraan dan kebersamaan antara personil  yakni pasukan pemadam kebakaran dengan staf bagian administrasi. Selain itu kegiatan ini juga berkaitan dengan kembalinya  Dinas pemadam Kebakaran Badung ke lokasi yang lama di Jalan Kebo Iwa dengan selesainya rehab total dan telah dilaksanakan upacara pemelaspasan tanggal 27 Desember 2012.

    Lebih lanjut Weda Dharmaja menyampaikan terimakasih atas apresiasi pemerintah Kabupaten Badung terhadap Dinas pemadam Kebakaran. Dimana pada Tahun 2013 Dinas Permadam Kebakaran Badung mendapatkan 4 pos pemadam untuk kepentingan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat diantaranya pos pemadam Kecamatan Kuta Selatan di Pecatu, Pos Pemadam Kec. Kuta di Gedung Lotring, UPT Pemadam Kebakaran Badung Utara di Terminal Mengwi dan pos pemadam di Kecamatan  Petang. Selain itu di Tahun 2013 juga memperoleh 5 unit mobil pemadam.

    Dalam acara Sudikerta juga menyemptkan untuk mengadakan tanya jawab dengan karyawan dan karyawati Damkar Badung serta memberikan dana operasional kepada Kadis Pemadam Kebakaran sebesar Rp. 10 juta.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK