Informasi › Berita
  • K3S Kabupaten Badung Serahkan Bantuan Sembako Membangun Badung dengan Badung Sehat

    Admin

    Rabu, 10 Agustus 2016 01:00 WITA

    K3S Kabupaten Badung Serahkan Bantuan Sembako Membangun Badung dengan Badung Sehat
    Foto : K3s Kabupaten Badung Serahkan Bantuan Sembako Membangun Badung Dengan Badung Sehat
    Membangun Badung sehat sudah menjadi tujuan dan harga mati untuk pembangunan yang santi dan jagadhita di Kabupaten Badung “Saya yakin, membangun Badung Sehat harus diawali dengan jalinan kasih dari masyarakat Badung yang sehat secara jasmani dan rohani” hal itu diungkapkan oleh Ketua K3S Badung Ny. Seniasih Giri Prasta saat memberikan bantuan dana dan sembako kepada beberapa keluarga yang kurang mampu di Banjar Peken Bualu Kelurahan Benoa Kecamatan Kuta Selatan. Hadir pula Wakil Ketua TP. PKK Badung Ny. Kristiani Suiasa, Ketua Gatriwara Ny. Ayu Parwata, Ketua DWP Badung Ny. Kompyang R. Swandika, Ketua Harian WHDI Badung Ny. Dartini Sutama, Camat Kuta Selatan Wayan Wirya, Lurah Benoa I Wayan Solo, tokoh masyarakat Bualu serta Dinas terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung. Selasa (9/8).
    Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Badung Ny. Seniasih menyerahkan paket sembako kepada keluarga yang kurang mampu di Desa Bualu kelurahan Benoa Nusa Dua kecamatan Kuta Selatan , Masyarakat yang perlu uluran tangan dari pemerintah Kabupaten Badung melalui Dinas Sosial juga telah memberikan bantuan dalam bentuk beberapa program seperti bantuan kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya. Selain itu pihak K3S bekerjasama dengan dinas/instansi terkait juga selalu rutin memberikn bantuan pada KK miskin yang ada di Kabupaten Badung.
    Menurut Seniasih Giri Prasta, K3S Kabupaten Badung yang bersenergi dengan Gatriwara, DWP, WHDI dan Dinas terkait yang didukung penuh oleh pemerintah Kabupaten Badung sangat perhatian memberikan perhatian dan bantuan tidak hanya pada keluarga yang kurang mampu tetapi juga kepada penyandang penyakit keterbelakangan mental dan kebutaan. Bantuan sembako yang diterimanya sangat bermanfaat untuk membantu dan meringankan beban hidup. Dikatakan, K3S Kabupaten Badung tidak hanya memberikan bantuan sembako tetapi juga memberikan bantuan dana lainnya yang dibutuhkan.
    Hal senada disampaikan keluarga yang kurang mampu bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluaraga yang memmerlukan bantuan dan uluran tangan pemerintah. Tidak hanya kali ini saja, menurut salah satu keluraga yang mendapat banuan, K3S Badung rutin menyerahkan bantuan kepada para keluarga dan masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Badung .
    Sementara itu, Ketua K3S Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta mengatakan penyerahan bantuan sembako ini rutin diserahkan kepada masyarakat yang kurang mampu. “Dalam membangun Badung sehat diperlukan senergitas antara pemerintah dan masyarakat, namun tiap mendengar laporan dari masyarakat, K3S Kabupaten Badung langsung turun ke lapangan untuk menyerahkan bantuan dan berbagai kasih bersama mereka,” ucap Seniasih Giri Prasta.
    Disamping memberikan bantuan dan motivasi kepada keluarga kurang mampu, Pemkab Badung secara berkesinambungan meningkatkan mental spiritual kepada masyarakat di Kabupaten Badung, dengan pemberian bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban dari himpitan hidup masyarakat Badung.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK