Informasi › Berita
  • Wabup. Suiasa Buka Kejuaraan Volli PORGAM Cup II

    Admin

    Senin, 20 Juni 2016 01:00 WITA

    Wabup. Suiasa Buka Kejuaraan Volli PORGAM Cup II
    Foto : Wabup. Suiasa Buka Kejuaraan Volli Porgam Cup Ii

    Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa secara resmi membuka Kejuaraan Bola Volli PORGAM Cup II br. Gambang Desa Munggu Tahun 2016 di Lapangan Umum Desa Munggu, Kec. Mengwi, Sabtu (18/6). Pada kesempatan tersebut Wabup. Suiasa memberikan sumbangan sebesar Rp 5 juta. Turut hadir Ketua DPRD Kab Badung diwakili Ketua Komisi III I Nyoman Satria, Ketua Koni Badung Si Putu Raka Arnaya, Ketua PBVSI Badung A.A. Bagus Kade Kusimantara, Camat Mengwi I Gst Ngr Jaya Saputra, Muspika Kec Mengwi, Perbekel Munggu Ketut Darta, Bendesa Adat Munggu I Made Rai Sujana, kelian Banjar Gambang I Made Sukaja dan Tokoh masyarakat.
                Ketua Panitia PORGAM Cup ke II I Ketut Ngr Reta Wijaya mengatakan kegiatan kejuaraan PORGAM Cup ke II diselenggarakan oleh STT Br gambang. Kegiatan ini merupakan kegiatan aktivitas dan kreativitas muda - mudi, Banjar Gambang, Desa Munggu yang bertujuan untuk mencari bibit atau atlit Bola Volli di Badung. Dalam kejuaraan Bola Volli PORGAM CUP ke II mengunakan sistem semi open dimana 1 (satu) club diharuskan mengunakan 2 pemain dari desa, 1 desa dinas dan boleh mengunakan maksimal 4 pemain dari luar desa. Porgam Cup ke II ini, diikuti oleh 40 Club se-kabupaten Badung, kota Denpasar dan Tabanan. Kejuaraan dimulai pada hari Sabtu 18 Juni - 31 Juli 2016, yang merebutkan total hadiah Rp. 25 juta.
                Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa menyampaikan apresiasi dan bangga atas terselenggaranya Kejuaraan Bola Volli PORGAM Cup ke II, tahun 2016. Menurutnya kejuaraan ini merupakan momentum kegiatan yang sangat positf yang diprakarsai oleh warga banjar Gambang desa Munggu dan khususnya yang diprakarsai oleh generasi muda desa munggu. "Kegiatan ini mempunyai nilai dan manfaat yang luar biasa dan mempunyai manfaat yang strategis, guna memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat," jelasnya. Melalui kegiatan semacam ini juga akan dapat membangun dan meningkatkan rasa persaudaraan, dimana olahraga itu adalah sarana yang sangat ampuh dan efektif dalam rangka untuk membangun jiwa persatuan dan kesatuan. Diharapkan adanya satu harmonisasi antar personal dimana club-club yang berasal dari tiga wilayah, Badung, kota Denpasar dan Tabanan ini membuktikan jalinan komunikasi diantara ketiga wilayah yang berdampingan tersebut.
                Ditambahkan, melalui kegiatan ini juga akan sangat membantu generasi muda dalam memerangi tantangan bagi generasi muda, seperti narkoba, minuman keras AIV/AIDS dan lainnya, yang sifatnya menghancurkan harapan generasi muda. Dengan adanya kegiatan kejuaraan Bola Volli seperti ini tentunya bisa mengurangi kegiatan-kegiatan generasi yang sifatnya negatif bagi generasi muda. "Kami di Pemerintah Kab Badung sangat mendukung kegiatan seperti ini. Kegiatan ini sebagai ajang mencari bibit-bibit pebola Volli yang handal. Dan nantinya bisa membela Badung di event yang lebih tinggi seperti Porprov Bali maupun di kancah Nasional maupun Internasional, yang bisa mengharumkan nama Badung. Karena kami lihat di Badung banyak ada Club-Club dan pemain pemain Bola Volli yang tangguh," tambahnya.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK