Informasi › Berita
  • Seniasih Giri Prasta Serahkan Bantuan Sembako

    Admin

    Selasa, 24 Mei 2016 01:00 WITA

    Seniasih Giri Prasta Serahkan Bantuan Sembako
    Foto : Seniasih Giri Prasta Serahkan Bantuan Sembako
    Seniasih Giri Prasta Serahkan Bantuan Sembako
    Lakukan Safari Kesehatan Kepada Masyarakat Kecil Untuk Pembangunan Badung Sehat
     
    Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Badung, Ny. Seniasih Giri Prasta, bersilaturrahmi dengan krama Desa Adat Samuan, desa Carangsari Kecamatan Petang, dan Banjar Muluk Babi Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal sekaligus menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu serta dalam penyembuhan penyakit berupa bingkisan dan paket sembako, pelaksanaan penyerahan sembako dan bingkisan tersebut juga dihadiri DWP. Kab. Badung Ny. Kompyang R. Swandika, Sekcam Petang  I Gde Eka Sudharwita, Ketua TP. PKK Kecamatan Petang dan Abiansemal, Dinas terkait di pemerintahan Kabupaten Badung, Kades Samuan I Nyoman Artawa,  serta tokoh masyarakat setempat, Senin (23/5)
     
    Bantuan antara lain berupa sembako itu diserahkan lansung oleh Seniasih Giri Prasta kepada I Gusti Agung Widiastuti krama desa adat Samuan, desa Carangsari kecamatan Petang dan Ni Wayan Suciati dari Banjar Muluk Babi Desa Sangeh, kecamatan Abiansemal dalam penyembuhan penyakit kanker payudara. Di samping bantuan sembako, terdapat juga bantuan berupa bingkisan dari Pink Ribbon Foundation Bali.
     
    Seniasih Giri Prasta  berharap dengan terlaksananya kegiatan bakti sosial kesehatan dan bantuan tersebut dapat membangun dialog dan membagi rasa kebahagian dengan masyarakat untuk mendengar masukan dan berbagai permasalahan di Kabupaten Badung, agar nantinya bisa dituangkan dalam program yang lebih konkrit pada tahun berikutnya. "Tentu saja kegiatan safari kesehatan dan bakti soal ini tidak hanya berhenti sampai di sini saja, tapi akan berlanjut dengan berbagai kegiatan lainnya sesuai dengan program-program pemerintah untuk kehidupan yang lebih baik di masa-masa yang akan datang," katanya.
     
    Menurut  Seni asih Giri Prasta, Tim Penggerak PKK Badung, fokus dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Badung dan pusat  dalam penguatan kesejahteraan rakyat, tidak hanya dengan perbaikan ekonomi  saja, tapi juga menyentuh aspek lain, seperti: kesehatan, Keluarga Berencana, pemberdayaan perempuan, pendidikan anak dan hal lainnya sebagaimana tertuang dalam 10 Program Pokok PKK.
    "Kegiatan Safari Kesehatan dan Bakti sosial akan dilaksanakan diseluruh Kabupaten Badung ini adalah salah satu momentum pemerintah Kabupten Badung untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakatnya serta membangun disegala bidang untuk memperkuat implementasi berbagai program- program pemerintah tersebut, sehingga Tim Penggerak PKK Kabupaten Badung mampu berkiprah lebih nyata dalam mendorong penguatan kesejahteraan keluarga dan masyarakat di Badung" ujarnya.
     
    Seniasih Giri Prasta  juga mengajak pihak terkait di Pemerintah Kabupaten setempat agar berkenan membangun kerjasama yang lebih baik dengan Tim penggerak PKK kecamatan se-kabupaten Badung  untuk selanjutnya berkoordinasi dengan PKK Kabupaten Badung  guna mencapai implementasi program-program PKK di Kabupaten Badung.
     
    Keterangan Foto :
    Seniasih Giri Prasta serahkan bingkisan dan sembako kepada penderita kanker payudara Ni Wayan Suciani di Br. Muluk Babi Sangeh, Abiansemal Kab. Badung.
     

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK