Informasi › Berita
  • Kunjungi Panti Asuhan Untal-Untal Ny. Seniasih Giri Prasta Serahkan Bantuan Sembako

    Admin

    Senin, 23 Mei 2016 01:00 WITA

    Kunjungi Panti Asuhan Untal-Untal Ny. Seniasih Giri Prasta Serahkan Bantuan Sembako
    Foto : Kunjungi Panti Asuhan Untal-untal Ny. Seniasih Giri Prasta Serahkan Bantuan Sembako

    Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta bersama Ketua Gatriwara Badung Ny. Ayu Parwata, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Kompyang R Swandika,  dan Direktur Operasional BPD Bali Wayan Sujani, Direktur BPD Cab. Mangupura Putu Darma Padmi menyerahkan bantuan sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Wisma Anak-Anak Br. Untal Untal, Desa Dalung, Minggu (22/5) kemarin. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian menyambut HUT Bank BPD Balu ke-54 yang jatuh tanggal 5 Juni mendatang. Sembako yang diserahkan Ny. Seniasih Giri Prasta diterima Ketua Yayasan Panti Asuhan Wisma Anak-Anak Ni Nyoman Trisnawati.

    Pada kesempatan tersebut Ny. Seniasih Giri Prasta menyambut baik adanya program kegiatan yang dilakukan serangkaian HUT BPD Bali ini. Hal ini sangat positif dalam upaya memberikan dukungan dan motivasi khususnya bagi anak-anak panti asuhan. "Kami PKK dan Pemkab Badung menyambut baik kegiatan dari BPD Bali ini, semoga sinergitas yang telah terbangun selama ini dapat terus ditingkatkan dalam upaya ikut bersama-sama pemerintah masalah sosial kemasyarakatan di Kabupaten Badung," jelasnya. Kepada Panti Asuhan Wisma Untal-Untal, Ny. Seniasih Giri Prasta berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak di Panti Asuhan ini. 

    Ketua BPD Cabang Mangupura Putu Darma Padmi mengatakan, kegiatan pemberian sembako kepada Panti Asuhan ini dalam rangka menyambut HUT BPD Bali ke-54. Dalam hal ini BPD Bali memberikan sembako dan bingkisan untuk adik adik di Panti Asuhan. "Ini wujud perhatian dan kepedulian BPD Cabang Mangupura bersama TP PKK Badung kepada anak panti asuhan, jangan dilihat dari besar kecilnya bingkisan, namun kami secara tulus dan iklas kepada adik panti asuhan wisma anak anak. Mudah mudahan bantuan bermanfaat," katanya. Lebih lanjut dikatakan bahwa dalam menyambut HUT BPD Bali ini, panitia telah melakukan beberapa kegiatan seperti melakukan foging focus dan PSN di seluruh Bali dan NTB, mengunjungi panti asuhan, salah satunya panti asuhan Wisma Anak-Anak Br. Untal Untal ini dan dari serikat pekerja memberikan bantunan punia ke Pura Sad Khayangan di Bali.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK