Informasi › Berita
  • Jatuhnya Pesawat Lion Air

    Admin

    Senin, 15 April 2013 07:17 WITA

    Jatuhnya Pesawat Lion Air
    Foto : Jatuhnya Pesawat Lion Air

    Dari lokasi jatuhnya pesawat, Sudikerta lantas menemui para korban luka-luka di Rumah Sakit Kasih Ibu, Kedonganan. Di RS ini tersebut, Sudikerta juga menyampaikan keprihatinannya terhadap peristiwa tersebut.

    Sudikerta juga memberikan support terhadap para korban. Dia meminta korban beserta keluarga tetap tenang dan mempercayakan penanganan pada pihak berwenang. Para penumpang pesawat naas itu juga tidak perlu khawatir dengan biaya, sebab segala biaya siap ditanggung pihak bandara, maskapai Lion Air dan Jasa Raharja

    “Harapan saya, bapak-bapak tenang dan serahkan kepada pihak rumah sakit untuk menangani luka-luka. Mengenai barang-barang yang ada di pesawat, sudah ada petugas yang mengamankan, jadi kita wajib semua bersyukur bahwa semua penumpang dalam keadaan selamat,” ujar Sudikerta, sembari meminta semua pihak mengambil hikmah dari peristiwa ini.

    Lebih lanjut Sudikerta menyampaikan apresiasinya terhadap semua pihak mulai dari petugas penyelamat, Angkasa Pura, kepolisian, TNI dan pihak RS yang dengan sigap mengambil langkah penyelamatan korban.

    {mosimage}

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK