Informasi › Berita
  • Krida Pertama Awal Tahun 2013

    Admin

    Senin, 7 Januari 2013 12:51 WITA

    Krida Pertama Awal Tahun 2013
    Foto : Krida Pertama Awal Tahun 2013

    “Dengan disiplin kita akan mampu mewujudkan tugas dan tanggung jawab secara optimal sehingga mampu mewujudkan dan meningkatkan pelayanan serta kesejahteraan masyarakat “ tegasnya. Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Kompyang R. Swandika, Asisten  dan kepala SKPD di lingkungan pemerintahan Kabupaten Badung.

    Sudikerta dalam kesempatan itu juga mengingatkan kepada semua SKPD  agar kegiatan di Tahun 2012 baik itu proyek besar atau kecil dibuatkan laporan pertanggungjawaban secara administrasi. Dan laporan tersebut diarsipkan untuk memudahkan dalam pemerikasaan baik pemeriksaan secara internal oleh Inspektorat maupun pemeriksaan eksternal oleh BPK.

    Lebih lanjut Sudikerta menekankan agar karyawan dan karyawati mewujudkan kebersamaan dalam menyongsong pembangunan di Kabupaten Badung. Dengan kebersamaan kita akan mampu mewujudkan  pelayanan kepada masyarakat secara optimal .

    Krida ini juga diisi dengan jalan santai melintasi areal pusat pemerintahan Kabupaten Badung dan diakhiri dengan Senam Ayo Bersatu.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK