Informasi › Berita
  • Wabup. Sudikerta Nyaksiang Piodalan Nyatur Pura Pemuteran Jagat Ayunan

    Admin

    Senin, 15 April 2013 09:08 WITA

    Wabup. Sudikerta Nyaksiang Piodalan Nyatur Pura Pemuteran Jagat Ayunan
    Foto : Wabup. Sudikerta Nyaksiang Piodalan Nyatur Pura Pemuteran Jagat Ayunan

    Pemucuk karya I Nyoman Saka menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung karena program-program pembangunan yang dilaksanakan telah dirasakan masyarakat, terutamanya perbaikan infrastruktur seperti jalan dan fasilitas umum lainnya termasuk pembangunan Pura Pemuteran Jagat. Ditambahkan, krama pengempon Pura Pemuteran Jagat yang berjumlah 244 KK kedepannya akan merencanakan untuk membangun bale kulkul dan senderan, serta penyengker pelemahan madnya pura dalem merajepati. Untuk itu Pemkab Badung diharapkan dapat membantu pembangunan tersebut terutamanya dalam hal pendanaan.

    Usai sembahyang di Pura Pemuteran Jagat, Wabup Sudikerta juga menghadiri piodalan di Pura Dalem Desa Adat Ayunan. Beliau juga melakukan persembahyangan dan mengahaturkan dana punia sebesar Rp. 35 juta yang diterima Bendesa Adat Ayunan.

    Dalam kesempatan yang sama Wabup. Sudikerta juga menghadiri piodalan jelih dan pemelaspas Pewaregan di Pura Rambut Siwi Br. Sedang Kelod, Kecamatan Abiansemal. Setelah melakukan persembahyangan bersama Sudikerta menghaturkan punia sebesar Rp. 35 juta yang diterima Ketua Panitia I Made Lawa, Rp. 1,5 juta untuk Sekaha Gong, Rp. 1,5 juta untuk Sekaha Semar Pegulingan dan Rp. 1,5 juta untuk Jero Mangku pura yang sedang sakit.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK