Perayaan HUT Kemerdekaan RI Kecamatan Kuta Selatan, Dipusatkan Di Desa Pecatu.

  • 27 Agustus 2019
  • Dibaca: 66 Pengunjung
Perayaan HUT Kemerdekaan RI Kecamatan Kuta Selatan, Dipusatkan Di Desa Pecatu.

Kuta Selatan (Rabu, 21 Agustus 2019) – Perayaan Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia Tahun 2019 untuk Kecamatan Kuta Selatan dilaksanakan di Lapangan Kuruksetra, Desa Pecatu, tepatnya sebelah timur LPD Desa Adat Pecatu.

Beberapa minggu menjelang pelaksanaan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, berbagai persiapan dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Kuta Selatan dengan instansi-instansi terkait diantaranya dengan SMK N 1 Kuta Selatan yang ditunjuk untuk menyiapkan siswanya sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) sekaligus Marching Band. Meskipun berlangsung dalam waktu yang sangat singkat akan tetapi mereka mampu melaksanakan tugasnya dengan baik diibantu juga dari Unsur TNI/Polri dalam memberikan pelatihan dan pengaman disekitar tempat berlangsungnya kegiatan.

Perayaan 17 Agustus 2019 di Kecamatan Kuta Selatan berjalan dengan lancar dan penuh hikmat baik itu Acara Pengibaran Pada pagi hari maupun acara penurunan di sore harinya tanpa ada kendala apapun selama kegiatan berlangsung. Semua ini terjadi berkat dukungan dari semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.

  • 27 Agustus 2019
  • Dibaca: 66 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita