Tak Pedulikan Himbauan, Motor Parkir Sembarangan Diangkut Ke Kantor Camat Kuta Selatan

  • 07 Agustus 2019
  • Dibaca: 125 Pengunjung
Tak Pedulikan Himbauan, Motor Parkir Sembarangan Diangkut Ke Kantor Camat Kuta Selatan

Kuta Selatan- (Selasa, 6 Agustus 2019) Tim gabungan dari Trantib Kecamatan Kuta Selatan, Satpol PP, Dishub, serta aparat kepolisian beserta TNI AD dibawah Pimpinan Camat Kuta Selatan melaksanakan penertiban parkir di area Sidewalk dan Uluwatu Square, Jimbaran. Belasan motor yang parkir di trotoar langsung ditindak tegas dengan diangkut ke Kantor Camat Kuta Selatan, hal ini dilakukan untuk memberikan efek jera bagi pemilik sepeda motor yang memilih untuk parkir di trotoar.

Sebenarnya pembinaan sudah dilakukan dua bulan yang lalu dengan memanggil pihak Manajemen Sidewalk , Uluwatu Square, dan juga BNI KCP terkait permasalahan ini, namun pembinaan saja ternyata masih belum cukup untuk menanggulangi masalah ini. Banyaknya keluhan dari pihak masyarakat terhadap kesemrawutan parkir kendaraan disepanjang trotoar Uluwatu Square dan Sidewalk hingga saat ini, I Made Widiana selaku Camat Kuta Selatan dengan menggandeng Satpol PP, Trantib Kecamatan, Dishub, dan juga aparat kepolisian serta TNI AD langsung mengadakan penertiban.“Penertiban ini sebagai tindak lanjut dari pembinaan yang kami lakukan dua bulan yang lalu, karena masih semrawut, kami langsung mengambil tindakan dengan mengangkut seluruh motor yang masih terparkir ke Kantor Camat Kuta Selatan” ujarnya didampingi oleh Danru Satpol PP Kutsel, I Wayan Suharyana.

Asisten Operation Manager Sidewalk , Ardana mengatakan bahwa sudah tiga kali menyurati seluruh mitra kerja di Sidewalk agar karyawannya tidak parkir di Jalan Uluwatu. Disinggung mengenai keluhan karyawan terhadap tarif parkir, Ardana mengaku akan membicarakan kembali, hal ini dikarenakan parkir disana diserahkan kepada pihak ketiga untuk mengelola.

I Made Widiana juga mengimbau kepada pengusaha yang ada di Sidewalk untuk memberikan pembinaan terhadap karyawannya, jika kembali ditemukan adanya karyawan yang membandel, maka akan diadakan evaluasi terhadap izin usaha yang bersangkutan. 

  • 07 Agustus 2019
  • Dibaca: 125 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita