Badung Raih Dua Penghargaan Bidang Pariwisata pada Bali Tourism Award 2019/2020

  • 29 Mei 2019
  • Dibaca: 451 Pengunjung
Badung Raih Dua Penghargaan Bidang Pariwisata pada Bali Tourism Award 2019/2020

Senin, 27 Mei 2019, bertempat di Trans Resort Seminyak, Kuta, ITTA Foundation mengadakan Bali Tourism Awards 2019/2020. Acara dihadiri oleh kalangan pemerintah, para penggerak pariwisata, penggagas objek wisata baru serta para praktisi hotel dari seluruh dunia.

Penghargaan pariwisata kategori Bali Top Hospitality Leader diterima langsung oleh Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa. Pengghargaan ini diberikan lantaran Pemerintah Kabupaten Badung dinilai selalu menjadi inspirasi  dan memberikan ruang dan pelayanan terbaik dalam bidang pariwisata. Dalam hal ini, Kepala Dinas Pariwisata Badung, I Made Badra, dinilai selalu berkontribusi dan menjadikan pariwisata tetap bernafas di Kabupaten Badung.

Wakil gubernur Bali, Tjokorda Artha Ardhana Sukawati dalam sambutannya mengatakan , kehadiran Pemprov bali adalah untuk merangkul semua komponen masyarakat dan penggiat pariwisata untuk bisa bekerjasama meningkatkan kehidupan pariwisata Bali hari ini dan ke depan.

Sementara itu, Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa usia menerima penghargaan mengatakan bahwa penghargaan ini didedikasikan dan dipersembahkan kepada masyarakat badung, dan Kabupaten Badung akan tetap intens membangun dan mengembangkan objek - objek wisata baru untuk menghidupkan ekonomi kerakyatan.

 Kepala Dinas Pariwisata Badung , I Made Badra, menyampaikan bahwa dengan target kunjungan wisatawan sebanyak 8 juta orang  tahun ini, tentu geliat pariwisata di kabupaten Badung harus terus dijaga, dan Penghargaan ini menjadi bukti dan tantangan bagi Pemerintah Kabupaten Badung untuk selalu bisa memberikan pelayanan berkualitas yang lebih baik.

 

(Sumber : Bali Post edisi 29 Mei 2019)

  • 29 Mei 2019
  • Dibaca: 451 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita