Logo

Dinas Perikanan


Baca Artikel

Terkait Kasus Klaim Pantai Jerman Wabup Suiasa Minta Investor Taati Kesepakatan

Oleh : disnakanlut | 17 Maret 2016 | Dibaca : 1303 Pengunjung

MANGUPURA,– Pemerintah kabupaten Badung tidak tinggal diam terkait penyelesaian kasus klaim jalan setapak atau walkway di pantai Jerman, Kuta. Bahkan Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa, Rabu (16/3) lalu kembali turun kelokasi dan bertemu dengan pihak PT Manara Perdana.
Kehadiran, Wabup Ketut Suiasa bersama Kadisnakkanlut I Made Badra, Camat Kuta Gede Rai Wijaya, Lurah Kuta I Wayan Daryana, Ketua FPKL serta tokoh masyarakat Kuta diterima di Holiday Inn Resort Baruna Bali oleh Manager Holiday Inn Putu Artana.
Dalam pertemuan tersebut, Suiasa secara tegas meminta agar pihak Holiday Inn melaksanakan apa yang menjadi tuntutan masyarakat yang telah disepakati dan telah ditandatangani kedua belah pihak. Antara PT Menara Perdana dengan pihak Desa Adat yang dimediasi oleh Disnakkanlut Kabupaten Badung.
Politisi Golkar ini juga menegaskan agar pihak PT Menara Perdana tidak mengulur waktu untuk memenuhi janji agar tercipta suasana yang kondusif antara kedua belah pihak termasuk dengan pemerintah. “Kami telah meminta agar pengusaha memenuhi tuntutan masyarakat secara sosial. Cari jalan yang terbaik. Sehingga tidak sampai maslah ini ditempuh melalui jalur hukum,” ucap Suiasa, Kamis (17/3).
Suiasa yang berharap kasus tetap diselasaikan secara kebersamaan dan komunikasi Sosial, bukan berarti pihaknya menghalangi hak individu warga negara di mata hukum. “Proses hukum itu hak individu namun demikian kami meminta agar persoalan antara pengusaha dan masyarakat diselesaikan dengan komunikasi sosial, secara kebersamaan,” harapnya.
Yang terpenting dalam penyelesaian masalah ini, kata Suiasa, salah satu pihak tidak merasa dirugikan. “Terpenting tidak ada pihak yang dimenangkan dan tidak ada pihak yang dirugikan,” tagasnya.


Oleh : disnakanlut | 17 Maret 2016 | Dibaca : 1303 Pengunjung


Artikel Lainnya :

Lihat Arsip Artikel Lainnya :

 



Jajak Pendapat
Bagaimanakah Informasi yang tersaji pada Website Dinas Peternakan, Perikanan dan Kelautan?
Statistik Pengunjung


000000

Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :

Hits hari ini :
Total Hits :

Pengunjung Online: