Informasi › Berita
  • Pengukuhan dan Pelantikan Kepengurusan DPC IWAPI Kabupaten Badung

    Admin Web Badung

    Rabu, 24 Juli 2024 14:43 WITA

    Pengukuhan dan Pelantikan Kepengurusan DPC IWAPI Kabupaten Badung
    Foto : Pengukuhan Dan Pelantikan Kepengurusan Dpc Iwapi Kabupaten Badung

    Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menghadiri pengukuhan dan pelantikan Kepengurusan DPC Ikatan Wanita Pengusaha Wanita (IWAPI) Kabupaten Badung, bertempat di Ruang Kertha Gosana Puspem Badung, Selasa (23/7). Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPD IWAPI Provinsi Bali, para Dewan Kehormatan IWAPI serta jajaran dan Kepala OPD di lingkup Pemkab Badung.

     

    Wabup Suiasa dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga menyaksikan semangat dan kreativitas serta inovasi generasi muda khususnya kaum perempuan pengusaha di Badung dalam menumbuhkembangkan jiwa kewirausahaan. Pihaknya optimis pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Badung dan Bali pada umumnya akan semakin bertambah baik dan meningkat dengan kegigihan para wirausahawan muda mengembangkan kreativitas dalam pembangunan bangsa dan negara.

     

    "Berkenaan dengan upaya tersebut Pemerintah Kabupaten Badung sangat menyambut baik dan mengapresiasi setiap bentuk kegiatan di tengah-tengah masyarakat yang berorientasi pada pengembangan produktivitas dan kreativitas anak muda di berbagai bidang termasuk dalam mendorong jiwa wirausaha dikalangan generasi muda sehingga nantinya generasi muda dapat menjadi sumber daya manusia yang handal dalam melanjutkan pembangunan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK