Informasi › Berita
  • Wabup Suiasa Hadiri Opening Ceremony Bali International Choir Festival

    Admin Web Badung

    Rabu, 24 Juli 2024 14:10 WITA

    Wabup Suiasa Hadiri Opening Ceremony Bali International Choir Festival
    Foto : Wabup Suiasa Hadiri Opening Ceremony Bali International Choir Festival

    Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menghadiri sekaligus membuka acara Opening Ceremony Bali International Choir Festival yang ditandai dengan pemukulan Gong bertempat di Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung, Selasa (23/7). Turut hadir Mantan Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen. Pol. Petrus Reinhard Golose beserta istri, Kepala BNN Provinsi Bali Brigjen Pol. Rudy Ahmad Sudrajat, Perwakilan Pj. Gubernur Bali/Staf Ahli Gubernur Bidang Perekonomian Bali Gede Suralaga, Sekda Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana, Forkompinda Provinsi Bali, Sekretaris Dinas Pariwisata Provinsi Bali Ni Luh Putu Seniartini, peserta BICF 13 serta undangan lainnya.

     

    Dalam sambutannya, Wabup Suiasa mengatakan dirinya menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan tersebut. Pemkab Badung sangat responsif kepada semua pihak yang menggunakan tempat di Balai Budaya maupun tempat lainnya di Kabupaten Badung.

     

    "Atas nama Pemerintah Kabupaten Badung, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan merasa bangga karena Kabupaten Badung dipilih sebagai tempat terselenggaranya acara Bali International Choir Festival 2024 Ke-13 yang berskala internasional ini. Pemkab Badung membuka lebar bagi semua pihak yang akan mempergunakan tempat di Badung khususnya Gedung Balai Budaya ini, terlebih kegiatan Bali International Choir Festival. Semoga acara ini bisa menumbuhkan Inspirasi-inspirasi atau bisa memberikan pribadi yang positif buat kedamaian dunia dan juga membangun persaudaraan dunia,” ujarnya

     

    Sementara Ketua Penyelenggara Indra Kurniawan Samala mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Badung dan melaporkan bahwa Bali International Choir Festival Ke-13 merupakan kompetisi paduan suara yang telah berlangsung dari tanggal 21 s/d 27 Juli mendatang dan diikuti oleh 66 paduan suara yang terdiri dari 116 solo dari 14 negara, 17 orang juri dari berbagai negara yang merupakan profesional pada bidang musik, khususnya paduan suara.

     

    "17 juri tersebut akan menyeleksi ribuan peserta yang berasal dari dalam negeri maupun luar negeri. Bali International Choir Festival juga sebagai ajang mempererat persaudaraan dan kerja sama antar bangsa melalui musik," jelasnya.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK