Informasi › Berita
  • Wabup Suiasa Hadiri HUT ST Swakarya Ke-53 Banjar Keraman Abiansemal

    Admin Web Badung

    Senin, 22 Juli 2024 08:47 WITA

    Wabup Suiasa Hadiri HUT ST Swakarya Ke-53 Banjar Keraman Abiansemal
    Foto : Wabup Suiasa Hadiri Hut St Swakarya Ke-53 Banjar Keraman Abiansemal

    Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menghadiri puncak HUT ST. Swakarya Ke-53 Banjar Keraman, Desa Abiansemal, Kecamatan Abiansemal, Sabtu (20/7). Turut hadir anggota DPRD Badung Ni Putu Yunita Oktarini, Perwakilan Kecamatan Abiansemal dan unsur tripika, Perbekel Desa Abiansemal, Bendesa Adat Abiansemal serta undangan lainnya.

     

    Puncak HUT ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Ketut Suiasa yang selanjutnya diserahkan kepada Ketua ST. Ida Bagus Abimana serta memberikan bantuan dana dari pemerintah sebesar Rp. 10 juta dan secara pribadi sebesar Rp. 4 juta.

     

    Wabup Suiasa menyampaikan rasa terima kasih dan berharap ST. Swakarya kedepan dapat ikut berperan aktif dalam menyukseskan program pemerintah. “Tanpa pemuda yang aktif, program pemerintah tidak akan dapat berjalan dengan baik, untuk itu jadikanlah Sekaa Teruna sebagai organisasi tempat belajar dalam mempererat tali persaudaraan dan melaksanakan adat dan budaya karena sejatinya Sekaa Teruna adalah organisasi yang bersifat tradisional berbasiskan adat,” ucapnya.

     

    Lebih lanjut dikatakan perayaan ulang tahun agar dijadikan momentum untuk mengintrospeksi diri sebagai organisasi. ”53 tahun merupakan usia dewasa, untuk itu mari jadikan momentum ulang tahun ini sebagai ajang introspeksi diri, apa yang telah kita sumbangkan dan lakukan kepada masyarakat. Intropeksi ini juga untuk meningkatkan jati diri serta dedikasi dalam melaksanakan Tri Hita Karana setidaknya di lingkungan sekitar,” imbuh Suiasa.

     

    Sementara ketua ST Swakarya Ida Bagus Abimana melaporkan tema acara HUT kali ini adalah "Tuntas, Cepat, Cerdas". Tuntas dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan di ruang lingkup Sekaa Teruna maupun masyarakat sekitar, Cepat dalam mengambil tindakan apabila ada arahan dalam kegiatan sekaa truna maupun bebanjaran, Cerdas dalam memilih informasi agar di dalam sekaa truna mempunyai kepribadian yang kuat.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK