Informasi › Berita
  • Sekda Adi Arnawa Hadiri HUT Ke 43 Perumda Pasar Dan Pangan Mangu Giri Sedana

    Admin Web Badung

    Kamis, 25 April 2024 09:37 WITA

    Sekda Adi Arnawa Hadiri HUT Ke 43 Perumda Pasar Dan Pangan Mangu Giri Sedana
    Foto : Sekda Adi Arnawa Hadiri Hut Ke 43 Perumda Pasar Dan Pangan Mangu Giri Sedana

    Mewakili Bupati Badung, Sekretaris Daerah I Wayan Adi Arnawa menghadiri Hut ke 43 Perusahaan Daerah Pasar dan Pangan Mangu Giri Sedana, bertempat di Warung Tegan Jalan Raya Kapal, Mengwi, Rabu (24/4).

    Hadir dalam kesempatan tersebut Kabag Perekonomian Kabupaten Badung AA. Sagung Rosyawati, Kabag Pengadaan Barang Dan Jasa Kabupaten Badung I Dewa Gede Sudirawan, Dewan Pengawas Perumda Pasar dan Pangan Mangu Giri Sedana, Direktur Utama Pasar Mangu Giri Sedana serta jajaran, Tim mutu beras, Tim pengawas dan tim teknis PBJ Pembangunan RMU dan undangan lainnya.

    Hut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Sekda Adi Arnawa diserahkan kepada Direktur Utama Wayan Suryantara.

     

    Sekda Adi Arnawa menyampaikan Perumda Pasar dan Pangan Mangu Giri Sedana sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Badung yang bertugas menyelenggarakan kemanfaatan umum bidang pasar dan pangan. Dengan peran strategis tersebut diharapkan mampu menciptakan iklim yang kondusif bagi perkembangan perekonomian dan ketahanan pangan di Kabupaten Badung. Dalam perkembangannya pasar dan pangan MGS diberikan perluasan ruang lingkup kegiatan usaha yang semula hanya bergerak pada jasa perpasaran tetapi saat ini dapat melakukan kegiatan pengadaan barang dan jasa sehingga dapat memberikan peluang besar untuk meningkatkan pendapatan perusahaan. Lebih lanjut Adi Arnawa berharap pasar dan pangan MGS dapat selalu berbenah dalam segala aspek dan memanfaatkan setiap peluang bisnis serta mitigasi risiko termasuk dalam segala pengambilan keputusan yang tidak lagi menggunakan intuisi tetapi berdasarkan pertimbangan rasional yang didukung data yang akurat. “Saya berharap Perumda Pasar dan Pangan Mangu Giri Sedana tidak henti-hentinya melakukan inovasi dan kreasi yang dapat memberikan nilai tambah dengan tidak esensi asas kemanfaatan umum sesuai dengan ketentuan yang berlaku," ujarnya.

    Sementara Direktur Utama Pasar dan Pangan Mangu Giri Sedana Wayan Suryantara menyampaikan acara Hut hari ini mengambil tema "Dengan semangat kebersamaan dan solidaritas kita tingkatkan sasaran kinerja menuju Mangu Giri Sedana sehat dan mandiri". Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada Sekda Adi Arnawa beserta jajaran yang selalu memonitor perkembangan perumda karena pada saat ini perumda pasar dan pangan yang selalu dibentengi oleh perda 16 tahun 2022 yaitu sudah menjamah kepada pangan yang artinya perumda pasar dan pangan memiliki andil yang cukup besar dalam ikut bersama-sama untuk mengendalikan inflasi daerah termasuk kesediaan pangan. Melalui acara Hut hari ini pihaknya berharap kedepan dapat meningkatkan kinerja dan solidaritas sehingga kedepan dapat lebih memajukan perkembangan Perumda Pasar dan Pangan Mangu Giri Sedana serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta selalu mendapat dukungan materiil dan nonmaterial dari Pemerintah Kabupaten Badung.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK