• Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Badung - Puspem Kabupaten Badung Mangupraja Mandala Jalan Raya Sempidi Mengwi-Badung

Baca Berita

Bupati Giri Prasta Buka Kejuaraan Volly Banteng Cup IV Buduk

Oleh : badungkab | 22 Maret 2018 | Dibaca : 65 Pengunjung

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta membuka secara resmi Kejuaran Bola Volly Banteng Cup IV di Lapangan Bola Volly Pratu I Ketut Ridis, Desa Buduk Kecamatan Mengwi, Senin (19/3) lalu. Pembukaan kejuaraan ditandai pemukulan bola oleh Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta berhadapan dengan Tokoh Masyarakat dan Anggota Dewan.

      Hadir pada kesempatan itu anggota DPRD Badung I B Alit Arga Patra, dan I Nyoman Satria, Camat Mengwi I G N Jaya Saputra, Perbekel Buduk I Ketut Sudarsana, Bendesa Adat Buduk Ida Bagus Purba Negara serta Tokoh Masyarakat setempat.

     Bupati Giri Prasta dalam sambutannya menyambut baik kegiatan Sekaa Teruna Manggala Putra Br. Tengah, Buduk yang telah melaksanakan kejuaraan bola volly  Banteng Cup yang keempat kalinya ini. Menurutnya kejuaraan bola volly ini telah sejalan dengan program pemerintah yaitu mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Bupati mengharapkan kepada masyarakat khususnya di Desa Buduk agar selalu menjaga sportifitas, persaudaraan untuk memperoleh prestasi.

     "Kami harapkan club bola volly yang mengikuti kejuaraan agar menjunjung tinggi sportifitas dan utamakan kebersamaan. Juri dan wasit juga harus independen," jelasnya.

     Melalui kejuaraan ini, Giri Prasta juga mengharapkan, dapat menghasilkan bibit-bibit atlit bola volly yang potensial dan berprestasi. Pemerintah akan memprioritaskan atlit berprestasi yang mampu membawa nama baik Badung di kancah nasional maupun internasional untuk memperoleh sekolah dan pekerjaan di Badung. "Saya selaku Bupati bersedia menerima sebagai karyawan karyawati di Pemda Badung," tambahnya. Sebagai bentuk perhatian dan dukungannya, Bupati Badung memberikan punia sebesar Rp. 50 juta dan Rp.10 juta kepada PKK Br. Tengah Buduk.

     Ketua Panitia pelaksana kejuaraan Bola Volly, I B Dibya melaporkan, Kejuaran Bola Volly Banteng Cup IV tahun 2018 dilaksanakan berdasarkan hasil musyawarah para tokoh masyakat untuk melaksanakan kejuaraan ini. Kejuaraan diikuti oleh 32 club bola volly yang ada di wilayah Badung, Tabanan dan Denpasar dan berlangsung dari tanggal 19 Maret hingga 23 April 2018. Laga pembuka mempertemukan club tuan rumah POR Banteng melawan POR Roket Br. Tegal Gundul Canggu.

 

Caption.

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta membuka secara resmi Kejuaran Bola Volly Banteng Cup IV di Lapangan Bola Volly Pratu I Ketut Ridis, Desa Buduk Kecamatan Mengwi, Senin (19/3) lalu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Oleh : badungkab | 22 Maret 2018 | Dibaca : 65 Pengunjung


Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



ASPIRASI MASYARAKAT

Kontak Kami

Jl. Raya Sempidi, Mengwi, Badung 80351

(0361) 9009406

(0361) 9009407

diskominfo@badungkab.go.id

Copyright © 2010 - 2018 Pemerintah Kabupaten Badung. Design & Maintenance by Bali Web Design RumahMedia