• Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Badung - Puspem Kabupaten Badung Mangupraja Mandala Jalan Raya Sempidi Mengwi-Badung

Baca Berita

Bupati Serahkan Hibah dan Persembahnyangan Bersama di Cemagi

Oleh : badungkab | 11 Juli 2017 | Dibaca : 195 Pengunjung

Bupati Badung Nyoman Giri Prasta menyerahkan hibah di Pura Desa lan Puseh Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Sabtu (8/7) malam lalu. Kesempatan tersebut juga dihadiri oleh anggota DPR RI Dapil Bali Wayan Koster. Bupati Giri Prasta bersama masyarakat melakukan persembahyangan hari Purnama di pura setempat. Adapun hibah yang diserahan oleh Bupati Giri Prasta untuk pembangunan Balai Banjar Kaja Kangin sebesar Rp 888 juta, Pura Batur Rp 1 Miliar lebih dan Pura Simping sebesar Rp 406 juta. 
        Penyerahan hibah disaksikan langsung oleh masyarakat serta Bendesa Adat Cemagi I Made Suarta dan Perbekel Cemagi Sang Ketut Wirama. Pada kesempatan tersebut, Bupati Giri Prasta juga memaparkan program kebijakan Pemerintah Kabupaten Badung untuk masyarakat. Baik bidang sandang, papan, pangan, maupun bidang lainnnya termasuk bidang kesehatan yang belum dilakukan oleh daerahn lainnya.
       “Program kesehatan, melalui Krama Badung Sehat (KBS), santunan kematian Rp 10 juta. Semoga program yang baik ini dapat dinikmati oleh masyarakat,” kata Bupati yang dijuliki Bupati bares ini.  Kesempatan itu juga dihadiri Anggota DPRD Badung I Made Duama serta pengurus DPD PDIP Bali IGN Alit Kusuma Kalakan.
      Pemerintah Kabupaten Badung, kata dia, akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam melaksanakan adat istiadat maupun tradisi agama. Karena pihaknya tak ingin, masyarakat yang telah menyumbangkan tenaga juga harus mengeluarkan biaya utuk itu semua. “Jadi sebisanya saya selaku bupati akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” katanya.
      Sementara itu, atas kehadiran Bupati Giri Prasta bersama DPR RI Wayan Koster, Bendesa Adat Cemagi I Made Suarta mengucapkan terimakasih. “Kami mewakili masyrakat Cemagi berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan,” katanya. Sebelumnya pada hari yang sama juga telah dilakukan pemelaspasan padma setelah direnovasi pasca runtuh akibat diterpa angin kencang beberap bulan lalu.
 
 
Caption :
 
Bupati Badung Nyoman Giri Prasta menyerahkan dana hibah di Pura Desa lan Puseh Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Sabtu (8/7) malam lalu.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 


Oleh : badungkab | 11 Juli 2017 | Dibaca : 195 Pengunjung


Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



HUBUNGI KAMI

Kontak Kami

Jl. Raya Sempidi, Mengwi, Badung 80351

(0361) 9009406

(0361) 9009407

info@badungkab.go.id

Copyright © 2010 - 2017 Pemerintah Kabupaten Badung. Design & Maintenance by Bali Web Design RumahMedia