Peringati HUT ke-20, DWP Badung Kunjungi Keluarga ASN Yang Sakit

Peringati HUT ke-20, DWP Badung Kunjungi Keluarga ASN Yang Sakit

Dalam rangka memperingati  HUT ke- 20, Darma Wanita Persatuan  Kabupaten Badung (DWP) melaksanakan Bakti Sosial dengan mengunjungi Aparatur Sipil Negera (ASN) atau keluarganya yang sedang sakit, Kamis (5/12). Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian sekaligus untuk memberikan dukungan semangat hidup kepada ASN maupun keluarga ASN yang sedang sakit.

          Adapun ASN dan keluarganya yang dikunjungi diantaranya Ny. I Gusti Ngurah Suryajaya istri Camat Abiansemal di Petang, kemudian IB. Wira Manuaba anak dari IB. Wirawan yang bertugas di Puskesmas Abiansemal I, selanjutnya ASN  Budi Wahyono di Dalung Permai, dr. Kunti Jayaningsih yang bertempat tinggal di Denpasar dan yang terakhir Sekretaris Dinas Kesehatan I Nyoman Oka Jenyana di Dalung.

         Acara kunjungan dipimpin langsung Ketua DWP Badung Ny. Nesya Yoga Segara didampingi Wakil Ketua II Yayasan Kanker Indonesia  (YKI) Kabupaten Badung Ny. Ayu Suartini Parwata serta Pengurus YKI Badung dan Wakil Ketua I DWP Kabupaten Badung Ny. Rasniathi Adi Arnawa serta Para Pengurus DWP Badung.

           Di sela Kunjungannya Ketua HUT DWP Kabupaten Badung yang ke-20, dimana sebelumnya juga telah dilaksanakan tirta yatra ke Pura Teratai Bang dan Pura Ulun Danu Beratan,"kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan dari DWP Kabupaten Badung kepada ASN dan keluarga ASN yang sedang sakit, kami berharap kedatangan kami memberikan motivasi serta turut mendoakan agar cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti semula," ujarnya seraya menambahkan rangkaian kegiatan HUT tahun ini kedepan juga direncanakan kegiatan donor darah untuk semua ASN di Kabupaten Badung dan  pada tanggal 10 Desember dilaksanakan penanaman pohon yang bekerja sama dengan TP. PKK Kabupaten Badung.

            Pada kesempatan tersebut para ASN yang dikunjungi menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dari DWP Kabupaten Badung, salah satunya Sekretaris Kesehatan Kabupaten Badung I Nyoman Oka Jenyana yang saat ini tengah berjuang melawan kanker usus dimana harus mendapatkan 12 kali kemoterapi tetapi saat ini baru mendapatkan 5 kali kemoterapi. Hal yang sama juga disampaikan istri Camat Abiansemal Ny. I Gusti Ngurah Suryajaya yang telah lama menderita diabetes dan patah tulang, pihaknya berharap ada mujizat agar segera sembuh sehingga bisa beraktivitas seperti biasa.

          Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan bantuan sembako kepada 30 orang diantaranya penyandang disabilitas, bibir sumbing, penderita kanker dan keluarga yang kurang beruntung di Desa Pangsan Kec. Petang sebagai bentuk perhatian dan motivasi semangat hidup bagi penyandang disabilitas.

 

Caption :

 

DWP Kabupaten Badung mengunjungi ASN atau keluarganya yang sedang sakit, serangkaian HUT ke-20 DWP, Kamis (5/12).


  • 06 Desember 2019
  • Oleh: badungkab
  • Dibaca: 146 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya