Kecamatan Kuta Selatan Menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektor III Pada Bulan Agustus

  • 08 Agustus 2019
  • Dibaca: 62 Pengunjung
Kecamatan Kuta Selatan Menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektor III Pada Bulan Agustus

Kuta Selatan, 8 Agustus 2019 – Rapat Koordinasi Lintas Sektor III program/kegiatan tahun 2019 kembali digelar di Kantor Camat Kuta Selatan pada hari Kamis, 8 Agustus 2019. Pada rapat koordinasi kali ini, dihadiri oleh Bapak Camat Kuta Selatan, Bapak Kapolsek Kuta Selatan, Bapak Danramil Kuta Selatan, Lurah/Perbekel se-Kecamatan Kuta Selatan, Danru Pol.PP BKO Kuta Selatan, Ketua TP PKK Desa/Kelurahan se-Kecamatan Kuta Selatan, Bendesa Adat se-Kecamatan Kuta Selatan, Kadis/Kaling se-Kecamatan Kuta Selatan, serta para Kasi/Kasubbag beserta staf di Kecamatan Kuta Selatan. Selain itu juga hadir undangan yang memberikan materi/presentasi/informasi dari Kasatpol PP Kabupaten Badung, Kepala UPT Puskesmas Kuta Selatan, GM PT. Angkasa Pura I Bandara International Ngurah Rai, serta Komisioner KPU Kabupaten Badung.

Acara rapat dibuka oleh Bapak Camat Kuta Selatan, I Made Widiana, S.Sos, M.Si. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian laporan oleh Ibu Kabid UPT Puskesmas, Kecamatan Kuta Selatan. Dilanjutkan dengan penyampaian presentasi materi mini lokakarya bidang kesehatan oleh Bapak Dokter dari UPT Puskesmas Kuta Selatan. Setelah itu, dilanjutkan secara beruntun penyampaian informasi dari Bapak Danramil dan Bapak Kapolsek mengenai Gerakan Serentak (GERTAK) kebersihan di wilayah Kuta Selatan dan persiapan menjelang Hari Kemerdekaan, serta sosialisasi dari PT. Angkasa Pura I mengenai bahaya layang-layang dan permainan sejenis yang mengganggu aktifitas penerbangan di area sekitar bandara. Jarak area KKOP (Kawasan Keselamatan Operasi Penerbangan) memiliki radius 15 Km dari landasan pacu Bandara Ngurah Rai.

Di sesi terakhir, ada pemaparan informasi dari Komisioner KPU Kabupaten Badung mengenai penyelenggaraan Pemilu Legislatif dan Pilpres pada bulan April 2019 lalu yang telah berjalan dengan lancer. Pihak KPU kemudian memberikan penghargaan berupa sertifikat kepada perwakilan dari masing-masing Desa/Kelurahan atas partisipasinya dalam Pemilu kali ini. Acara rapat koordinasi berlangsung kurang lebih selama tiga setengah jam yang berakhir pada pukul 12.30 WITA.

  • 08 Agustus 2019
  • Dibaca: 62 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita