Rapat Koordinasi Kecamatan Kuta Selatan Bulan Juli, 2019

  • 12 Juli 2019
  • Dibaca: 139 Pengunjung
Rapat Koordinasi Kecamatan Kuta Selatan Bulan Juli, 2019

Rabu, 10 Juli 2019, Kecamatan Kuta Selatan kembali menggelar rapat koordinasi rutin program/kegiatan di tahun 2019. Pada rapat tersebut, dihadiri oleh Bapak Camat Kuta Selatan sendiri, Bapak Kapolsek Kuta Selatan, Bapak Kepala Danramil Kuta Selatan, Lurah dan Perbekel se-Kuta Selatan, Bendesa Adat se-Kuta Selatan, Kadis dan Kaling se-Kuta Selatan, serta Kasi-Kasi dan Kasubag Kecamatan Kuta Selatan beserta staf jajaran. Selain itu juga ada hadir undangan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Rapat koordinasi digelar di Ruang Rapat Lantai III Gedung Barat Kantor Kecamatan Kuta Selatan.

Dalam rapat koordinasi kali ini membahas tentang E-Hibah dan beberapa isu-isu terkait di masyarakat Kuta Selatan pada khususnya yang terjadi selama kurang lebih 3 bulan terakhir. Rapat dibuka oleh Camat Kuta Selatan, I Made Widiana, S.Sos, M.Si. Kemudian diisi oleh presentasi E-Hibah oleh pihak Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Badung. Dalam presentasi tersebut membahas tentang tata cara penggunaan E-Hibah yang baik dan benar mulai dari cara meng-upload proposal hingga pelaporan dan pengaduan melalui sistem online.

Kemudian, dilanjutkan dengan penyampaian informasi-informasi terkini oleh Bapak Camat Kuta Selatan. Informasi tersebut meliputi kegiatan HUT Mangupura dan PORSENICAM untuk tahun 2019 ini ditiadakan. Selain itu juga terdapat beberapa informasi lainnya seperti permasalahan terkait penduduk non-permanen, permohonan IMB (Izin Mendirikan Bangunan) rumah tinggal, implementasi Pergub No:79 dan No:80 tahun 2018, pencetakan perekaman E-KTP, serta isu-isu lainnya.

Acara rapat koordinasi berlangsung kurang lebih selama 3 jam dimulai pukul 09.30 WITA sampai pukul 12.30 WITA. Para tamu undangan yang hadir sangat antusias menghadiri acara rapat koordinasi kali ini ditunjukkan dengan adanya banyak tanya jawab selama acara berlangsung.

  • 12 Juli 2019
  • Dibaca: 139 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita