Kunjungan DPRD Kota Pare-Pare

  • 16 Mei 2019
  • Dibaca: 31 Pengunjung
Kunjungan DPRD Kota Pare-Pare

Kuta Selatan merupakan salah satu dari 6 Kecamatan di Kabupaten Badung yang sektor perekonomiannya bertumpu pada sektor Pariwisata.

Pariwisata sudah menjadi jiwa dalam pembangunan di Kuta Selatan, karena ±80% penunjang Pariwisata di Kabupaten Badung terdapat di wilayah Kecamatan Kuta Selatan dengan potensi masing-masing wilayahnya. Sehingga membuat banyak yang tertarik dan ingin mengetahui banyak tentang Kuta Selatan.  

Pada hari Kamis, 16 Mei 2019, Kecamatan Kuta Selatan menerima kunjungan kerja dari Komisi DPRD Kota Pare-Pare, Sulawesi Selatan

Dalam kunjungan ini lebih banyak membicarakan terkait dengan potensi-potensi pariwisata termasuk objek-objek wisata yang dimiliki oleh Kecamatan Kuta Selatan, yang kiranya dapat juga dikembangkan di Kota Pare-Pare

Pada saat pertemuan berlangsung Bapak Camat Kuta Selatan memaparkan potensi yang dimiliki oleh masing-masing Desa dan Kelurahan di Kecamatan Kuta Selatan melalui “Selayang Pandang”, selain itu Bapak Camat juga memaparkan besarnya anggaran yang dikelola oleh Kecamatan Kuta Selatan terkait dengan  pembangunan maupun kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan selama setahun di Pemerintahan Kecamatan Kuta Selatan.

Dalam kesempatan ini salah satu perwakilan dari  DPRD Pare-Pare bertanya strategi yang dilakukan Desa atau Kelurahan di wilayah Kuta Selatan untuk mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki, dan demografis juga tentang pelayanan “PATEN” yang berjalan selama ini khususnya di bagian Pelayanan Umum.

  • 16 Mei 2019
  • Dibaca: 31 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita