Kemenag Badung Serahkan Bantuan Sarana Peribadatan

  • 22 Mei 2019
  • Dibaca: 1223 Pengunjung
Kemenag Badung Serahkan Bantuan Sarana Peribadatan

(Mangupura, 22 Mei 2019) Penyerahan sarana peribadatan yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Badung yang didampingi oleh Kasi Urusan Agama Hindu kantor Kementerian Agama Kabupaten Badung, serta dihadiri oleh penyuluh dan penerima bantuan,kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari ini yang bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama kabupaten Badung.

Kasi urusan agama hindu menyampaikan bahwa seluruh bantuan tersebut telah melalui proses pengkajian proposal dari lembaga masyarakat, selain itu bantuan tersebut akan dilakukan secara berkesinambungan, Kementerian Agama selalu akan berupaya melengkapi sarana prasarana keagamaan diharapkan dapat meningkatkan sradha lan bhakti umat.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Badung menyampaikan bahwa beberapa bantuan di Kementerian Agama diantaranya bantuan rehabilitasi pura, senjata Dewata nawa sanga, genta dan gamelan Slonding. Kakemenag juga menyampaikan bahwa bantuan pada Kementerian Agama merupakan stimulus bagi masyarakat agar dapat dimanfaatlan dengan sebaik-baiknya, selanjutnya Ka.Kemenag juga menyampaikan serta mengharapkan agar pemangku dapat menuntun umat dalam mengamalkan ajaran Agama secara benar yang sesuai dengan sastra Agama. Selain itu juga Ka.kemenag mengharapkan kepada tokoh agama untuk dapat meningkatkan kerjasama intren umat beragama sehingga mampu hidup berdampingan dengan rukun,damai dengan penuh kekeluargaan.

  • 22 Mei 2019
  • Dibaca: 1223 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita