Kunjungan Kerja BKKBN Kalimantan Selatan (15/5)

  • 16 Mei 2018
  • Dibaca: 9 Pengunjung
Kunjungan Kerja BKKBN Kalimantan Selatan (15/5)

Mangupura,- Dinas P2KBP3A Kabupaten Badung mendapatkan kunjungan kerja dari tim BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan pada Selasa (15/5). Pertemuan diadakan di Ruang Rapat Besar DP2KBP3A pukul 09.00 WITA. Pada kunjungannya kali ini, tim BKKBN Kalimantan Selatan ingin lebih mempelajari kiat dan strategi suksesnya program keluarga berencana dari Dinas P2KBP3A Kabupaten Badung yang dianggap sudah jauh lebih maju dalam melaksanakan program keluarga berencana, dan juga kaitannya dengan pemberdayaan perempuan, dan perlindungan anak.

Pemaparan visi msi, target dan tujuan dari Dinas P2KBP3A Kabupaten Badung disampaikan langsung oleh Kepala Dinas DP2KBP3A, Putu Rianingsih, SE, M.SI dihadapan seluruh peserta pertemuan. Beliau menjelaskan, bahwa demi tercapainya kualitas SDM yang maksimal dan menurunkan angka kemiskinan, maka dibutuhkan peningkatan kualitas pendidikan , kesehatan, penjalanan program keluarga berencana dan pengelolaan kependudukan.

pertemuan ini diisi juga dengan sesi tanya jawab dengan seluruh peserta pertemuan, dan juga dihadiri oleh beberapa awak media yang terlihat antusias dalam meliput pertemuan kali ini.

  • 16 Mei 2018
  • Dibaca: 9 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita