Logo

Dinas Pendapatan / Pasedahan Agung


Lihat Saran

Media ini dibuat untuk menampung segala saran dan kritik Anda, manfaatkan kesempatan ini untuk kemajuan Dinas Pendapatan / Pasedahan Agung .

PAJAK ONLINE

Oleh : IVAN | 2016-09-05 14:50:28 | Dibaca : 0 Pengunjung

Saran :

Badung salah satu daerah dengan PAD terbesar di Indonesia tapi kenapa sistim pajak onlinenya kalah jauh sama Denpasar? Mau cek tagihan pajak PBB saja musti telpon atau ke kantor/bpd terdekat. Padahal dengan sistim online warga bisa sangat dimudahkan sekaligus jadi transparan sistimnya. Daerah lain tinggal cek dari smartphone di tangan beres sekaligus pantau apakah pembayarannya sudah diposting atau belum juga bisa. Semua sudah serba online ayo Badung jangan ketinggalan!!! Mohon dipertimbangkan! Suksema!

Tanggapan :

Selamat sore, Sebelumnya, terima kasih atas masukannya. Untuk saat ini pengecekan tagihan PBB memang masih belum bisa secara online melalui website ataupun melalui smart phone, tetapi untuk pengecekan tagihan pajak hotel, restoran, hiburan, parkir, mineral bukan logam dan penerangan jalan sudah ada sejak 2015. Akan kami pertimbangkan masukannya. Terima kasih.


Jajak Pendapat
Bagaimanakah Informasi yang tersaji pada Website Dinas Pendapatan / Pasedahan Agung?
Statistik Pengunjung


000000

Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :

Hits hari ini :
Total Hits :

Pengunjung Online: