• Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Badung - Puspem Kabupaten Badung Mangupraja Mandala Jalan Raya Sempidi Mengwi-Badung

Baca Berita

Peserta PI Badung Lulus 100%, Bupati Giri Prasta Ajak ASN Melayani Dengan Tiga Hati

Oleh : badungkab | 09 Oktober 2018 | Dibaca : 61 Pengunjung

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta di Ruang Sidang Utama DPRD Badung, Senin (8/10) menyampaikan pengumuman menggembirakan kepada 977 peserta Penyesuaian Ijazah (PI). Pasalnya dalam kesempatan tersebut Bupati Giri Prasta menyampaikan seluruh peserta PI dinyatakan lulus disambut dengan tepuk tangan dan senyum sumringah ASN yang lulus. Sebelum menyampaikan kelulusan Bupati Giri Prasta sempat bertanya kepada 977 peserta PI mengenai tujuan PI yang dijawab oleh 3 orang peserta. Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan BKN Regional X Denpasar, Desman Juliver Sinaga.

      Bupati Giri Prasta membenarkan jawaban 3 orang peserta tersebut. “PI merupakan bentuk penghargaan Pemerintah kepada ASN dalam hal ini ASN Badung. Selain itu juga untuk pengembangan karir ASN ke jenjang lebih tinggi serta sebagai sarana peningkatan wawasan,  “ungkap Giri Prasta.

      Lebih lanjut Giri Prasta mengajak semua ASN yang lulus PI ini untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Badung yang dijabarkan dalam Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana (PPNSB) “ ASN adalah pelayan masyarakat. Untuk itu ASN agar betul-betul dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tiga hati yaitu melayani dengan hati, melayani sepenuh hati serta melayani dengan hati-hati,” pungkasnya.

      Sementara itu Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) A.A Ngurah Bagus Wirayasa melaporkan jumlah peserta ASN yang mengikuti PI sebanyak 979 Orang dan 2 orang tidak mengumpulkan kelengkapan PI sehingga total yang mengikuti PI 977 orang. “ peserta PI ini mengikuti tahapan seperti 7 september mengikuti pembekalan, yang dilanjutkan tanggal 17 sampai 21 september tes CAT dan wawancara,” lapornya.

 

Caption :

1.     Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menyerahkan surat kelulusan kepada peserta Penyesuaian Ijazah di Ruang Sidang Utama DPRD Badung, Senin (8/10).

2.     Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta saat memberikan pengumuman kelulusan peserta Penyesuaian Ijazah di Ruang Sidang Utama DPRD Badung, Senin (8/10).


Oleh : badungkab | 09 Oktober 2018 | Dibaca : 61 Pengunjung


Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



ASPIRASI MASYARAKAT

Kontak Kami

Jl. Raya Sempidi, Mengwi, Badung 80351

(0361) 9066003

(0361) 9066229

diskominfo@badungkab.go.id

Copyright © 2010 - 2018 Pemerintah Kabupaten Badung. Design & Maintenance by Bali Web Design RumahMedia