• Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Badung - Puspem Kabupaten Badung Mangupraja Mandala Jalan Raya Sempidi Mengwi-Badung

Baca Berita

Bupati Badung Menerima Kunjungan Kerja Bupati Raja Ampat

Oleh : badungkab | 09 Oktober 2018 | Dibaca : 44 Pengunjung

Bupati Badung Nyoman Giri Prasta menerima kunjungan Kerja Bupati Raja Ampat, Senin (8/10) di Kriya Gosana Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Humas Putu Ngurah Thomas Yuniarta, beserta SKPD Kabupaten Badung dan SKPD Raja Ampat terkait.

      Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati dalam kunjungannya menyampaikan tujuan dan maksud untuk study banding mengenai pariwisata khusunya pariwisata yang ada di Kabupaten Badung. “Tujuan dari kunjungan kerja kami dari pemerintah Raja Ampat adalah untuk study banding mengenai bagaimana cara pemerintah Kabupaten Badung dalam mengelola Pariwisata yang ada di Kabupaten Badung, sehingga kita dipemerintahan dapat menerapkan pariwisata di Raja Ampat ” Ungkapnya.

      Bupati Badung Nyoman Giri Prasta dalam salam sapanya menyampaikan terimakasih banyak atas kunjungan dari Bupati Raja Ampat dan SKPD terkait. “Kami dari pemerintahan Kabupaten Badung mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan kerja dari Bupati Raja Ampat dan kami di Kabupaten Badung, untuk mempromosikan pariwisata di Kabupaten Badung kami memiliki 3 festival, yang pertama di Badung Utara kami membuat Festival Pertanian dimana masyarakat dan tamu mancanegara dapat melihat bagaimana kami menerapkan pertanian di Kabupaten Badung, di Badung Tengah, kami membuat festival kesenian, dan yang terakhir adalah Badung Selatan dimana kami memiliki Festival Bahari, ini semua kami lakukan untuk mempromosikan Kabupaten Badung dari Badung Utara sampai Badung Selatan”,Tegasnya. Dan Bupati Badung Nyoman Giri Prasta berharap setelah studi banding yang dilaksanakan oleh Bupati Raja Ampat setelah ini Bupati Badung yang akan balasan kunjungan kerja ke Raja Ampat Papua untuk mengetahui bagaimana pariwisata yang ada di Raja Ampat.

 

Caption :

Bupati Badung Nyoman Giri Prasta menerima Bupati Abdul Faris Umlati saat kunjungan kerja Kabupaten Raja Ampat ke Puspem Badung, Senin (8/10).


Oleh : badungkab | 09 Oktober 2018 | Dibaca : 44 Pengunjung


Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



ASPIRASI MASYARAKAT

Kontak Kami

Jl. Raya Sempidi, Mengwi, Badung 80351

(0361) 9066003

(0361) 9066229

diskominfo@badungkab.go.id

Copyright © 2010 - 2018 Pemerintah Kabupaten Badung. Design & Maintenance by Bali Web Design RumahMedia