• Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Badung - Puspem Kabupaten Badung Mangupraja Mandala Jalan Raya Sempidi Mengwi-Badung

Baca Berita

HUT ke-41 ST Guna Karya, Br. Pikah, Blahkiuh Bupati Ajak Generasi Muda Perangi Narkoba

Oleh : badungkab | 24 September 2018 | Dibaca : 49 Pengunjung

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta mengajak generasi muda yang tergabung dalam organisasi sekaa teruna untuk memerangi narkoba. "Jauhi narkoba dan mabuk-mabukan," pinta Bupati saat menghadiri HUT ke-41 Sekaa Teruna (ST) Guna Karya, Banjar Pikah, Desa Blahkiuh, Jumat (21/9). Puncak HUT ST Guna Karya dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus baru masa bakti 2018-2023 dan sebagai Ketua, Gst. Ngr. Bayu Amerta Adiguna. Hadir pada kesempatan tersebut, anggota DPRD Badung I Nyoman Sentana, Camat Abiansemal I Gst. Ngr. Suryajaya, Tokoh Masyarakat I Bagus Alit Sucipta, Bendesa Adat Pikah, Perbekel dan Bendesa Adat blahkiuh serta kelian se-Desa Blahkiuh.
      Selain itu Bupati Giri Prasta juga mengajak sekaa teruna dan krama banjar Pikah untuk bersatu. Dengan bersatunya masyarakat, apapun pembangunan yang dilaksanakan akan berjalan dengan baik. "Dimana sekaa terunanya bersatu, disana banjarnya akan maju. Tunjukkan di Pikah ini bisa bersatu. Kami pemerintaha senantiasa akan mendukung segala pembangunan baik fisik maupun non fisik disini," terangnya. Pemkab Badung juga komit dengan sekaa teruna, dimana generasi muda yang tamatan dokter, bidan, perawat, stikom dan keahlian lainnya akan siap direkrut menjadi tenaga honor daerah di Badung. Tidak sebagai tenaga honor saja, Bupati juga mengharapkan generasi muda dapat meneruskan pendidikan ke jenjang sarjana. Karena Badung telah menggulirkan beasiswa bagi siswa berprestasi yang ingin kuliah S1 ke luar negeri. "Sepulang dari kualih di luar negeri, kami ajak untuk membangun badung. Dengan SDM yang berkualitas, generasi muda akan menguasai dan menjadi agen perubahan (agent of change).
      Sementara itu, Ketua Panitia, Kadek Dwi Adi Saputra melaporkan, kegiatan serangkaian HUT ke-41ST Guna Karya telah dilaksanakan, jalan santai, lomba mewarnai, tarik tambang, makan kerupuk, sepak bola karung, lari kelereng. Dalam HUT kali ini juga dilaunching lagu Mars ST Guna Karya. "Kegiatan ini kami lakukan guna menumbuhkan rasa memiliki terhadap organisasi sekaa teruna khususnya di Banjar Pikah," terangnya.

 

Caption:

Bupati Giri Prasta saat menghadiri HUT ke-41 Sekaa Teruna (ST) Guna Karya, Banjar Pikah, Desa Blahkiuh, Jumat (21/9).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Oleh : badungkab | 24 September 2018 | Dibaca : 49 Pengunjung


Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



ASPIRASI MASYARAKAT

Kontak Kami

Jl. Raya Sempidi, Mengwi, Badung 80351

(0361) 9066003

(0361) 9066229

diskominfo@badungkab.go.id

Copyright © 2010 - 2018 Pemerintah Kabupaten Badung. Design & Maintenance by Bali Web Design RumahMedia