• Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Badung - Puspem Kabupaten Badung Mangupraja Mandala Jalan Raya Sempidi Mengwi-Badung

Baca Berita

HUT ST Paramartha Kusuma ke-40 Wabup. Suiasa Apresiasi Kegiatan Sekaa Teruna di Badung

Oleh : badungkab | 13 September 2018 | Dibaca : 52 Pengunjung

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menghadiri HUT Sekaa Teruna (ST) Paramartha Kusuma ke-40, Br Ketapang, Kedonganan, dengan tema "Bersama Generasi Muda Kita Wujudkan Kebersamaan”, Rabu (12/9). Turut Hadir Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Badung I Bagus Alit Sucipta, Anggota DPRD Badung Putu Yunita Oktarini, Camat Kuta Made Widiana, Lurah Kedonganan Nyoman Sudarta, Bendesa Adat Kedonganan serta tokoh masyarakat setempat.
     Dalam perayaan HUT tersebut Wabup. Suiasa melaukan pemotongan tumpeng serta menyerahkan dana motivasi sebesar Rp 30 juta, Wakil DPC PDI Perjuangan Badung I Bagus Alit Sucipta sebesar Rp 5 juta, Anggota DPRD Putu Yunita Oktarini sebesar Rp 5 juta. 
     Wabup I Ketut Suiasa sangat mengapresiasi bahwa sekaa teruna di Kabupaten Badung telah melaksanakan kegiatan yang sangat baik dan positif. Melalui perayaan HUT ini dapat dijadikan momentum untuk semua pemuda harus bisa belajar untuk diri sendiri, melalui sekolah maupun masyarakat. Diminta pula kepada sekaa teruna untuk melaksanakan kegiatan seni, adat, agama dan budaya berlandaskan Tri Hita karana melalui kegiatan dibidang prahyangan, pawongan, dan pelemahan. "Kami berharap agar semua para pemuda dan pemudi melaksanakan kegiatan dengan baik, sehingga nantinya dapat meneruskan kegiatan adat, seni dan budaya di masyarakat," ungkapnya. 
     Ketua Panitia I Gede Putra Darmawan dalam sambutannya mengatakan untuk membangkitkan kembali semangat kebersamaan generasi muda yakni melalui kegiatan – kegiatan positif serta bermanfaat untuk menumbuhkan rasa kebersamaan di Br Ketapang. Selain itu,  ingin membangkitkan kembali semangat pemuda Paramartha Kusuma yang berintegritas. Adapun jenis kegiatan yang dilakukan adalah melaksanakan Tournament sepak bola ketapang cup 2018 yang diikuti STT se Kelurahan Kedonganan. Lebih lanjut Darmawan mengatakan tujuan mengadakan acara ini adalah untuk membangkitkan semangat generasi muda yang berintegritas sehingga nantinya dapat menjadi insan bangsa yang berguna bagi masyarakat luas. 

 

Caption :

Wabup I Ketut Suiasa saat menghadiri HUT Sekaa Teruna Paramartha Kusuma ke-40, Br Ketapang, Kedonganan, Rabu (12/9).


Oleh : badungkab | 13 September 2018 | Dibaca : 52 Pengunjung


Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



ASPIRASI MASYARAKAT

Kontak Kami

Jl. Raya Sempidi, Mengwi, Badung 80351

(0361) 9066003

(0361) 9066229

diskominfo@badungkab.go.id

Copyright © 2010 - 2018 Pemerintah Kabupaten Badung. Design & Maintenance by Bali Web Design RumahMedia