• Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Badung - Puspem Kabupaten Badung Mangupraja Mandala Jalan Raya Sempidi Mengwi-Badung

Baca Berita

Badung Gelar LCC Series XXVIII 2018

Oleh : badungkab | 13 September 2018 | Dibaca : 52 Pengunjung

Serangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Mangupura ke-9, Pemerintah Kabupaten Badung bekerjasama dengan Custom Cycling Club Indonesia menggelar Lomba Cycling Club (LCC) Series XXVIII. Lomba ini akan akan melibatkan pembalap sepeda lokal, nasional dan internasional.

      Dalam kesempatan tersebut Kasubag Otonomi Daerah I.B. Alit Geger yang mewakili Panitia Penyelenggara LCC Series XXVIII Kabupaten Badung mengatakan tujuan dari diselenggarakannya kegiatan LCC ini adalah sebagai kegiatan pembinaan kepada generasi muda untuk mencegah penyalahgunaan narkoba melalui ajang olah raga balap sepeda. “ selain itu juga untuk menambah jam terbang pengalaman atlet balap sepeda Badung sehingga dapat meningkatkan prestasinya baik  di tingkat lokal, nasional bahkan internasional, “ ungkap Gus Geger.

      Sementara itu Ketua KONI Badung Made Nariana sangat mendukung digelarnya LCC Series XXVIII 2018 apalagi dilaksanakan di Badung Utara yang merupakan daerah dengan panorama pegunungan. “Dengan digelarnya LCC di Badung Utara ini secara tidak langsung akan menjadi Sport Tourism karena olahraga ini dapat mengangkat pariwisata di Badung Utara dimana para pembalap ini akan menginap di seputaran lokasi lomba. Tetapi harus tetap diingat untuk senantiasa menjaga keamanan dan kenyamanan peserta balap sepeda ini , “ kata Nariana.

Adapun rangkaian kegiatannya  akan dimulai pada Hari Kamis 4 Oktober 2018 berupa pendaftaran ulang, control lisensi dan manager meeting  dengan mengambil tempat di Wantilan Puspem Badung dari jam 10.00 sampai 16.00 Wita.

      Hari kedua, Jumat 5 Oktober 2018 digelar Kejuaraan Terbuka Road Race untuk nomor Individual Time Trial (ITT) dengan start-finish Jalan Raya Sulangai sampai Pelaga.

      Untuk hari ketiga Sabtu 6 Oktober 2018 digelar Kejuaraan Terbuka Road Race untuk nomor Road Race /Circuit Race (IRR) dengan lokasi areal Jembatan Bangkung.

      Untuk Hari keempat , Minggu 7 Oktober 2018 digelar kejuaraan Terbuka Road Race dengan nomor Criterium dengan lokasi lomba Puspem Badung. Selain itu pada hari tersebut juga digelar lomba kejuaraan balap sepeda tingkat SD dan SMP se Badung dengan lokasi yang sama.

 

Caption :

 

Kasubag Otonomi Daerah I.B. Alit Geger bersama Ketua KONI Badung Made Nariana saat memberikan keterangan terkait acara Lomba Cycling Club (LCC) Series XXVIII.


Oleh : badungkab | 13 September 2018 | Dibaca : 52 Pengunjung


Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



ASPIRASI MASYARAKAT

Kontak Kami

Jl. Raya Sempidi, Mengwi, Badung 80351

(0361) 9066003

(0361) 9066229

diskominfo@badungkab.go.id

Copyright © 2010 - 2018 Pemerintah Kabupaten Badung. Design & Maintenance by Bali Web Design RumahMedia