• Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Badung - Puspem Kabupaten Badung Mangupraja Mandala Jalan Raya Sempidi Mengwi-Badung

Baca Berita

Sekda Adi Arnawa Buka Voli Pord CUP VI Tahun 2018 Br. Dangin Pangkung, Kekeran

Oleh : badungkab | 12 September 2018 | Dibaca : 45 Pengunjung

Sekda Badung I  Wayan Adi Arnawa didampingi Istri membuka Kejuaraan Bola Voli Pord Cup VI tahun 2018, Banjar Dangin Pangkung, Desa Kekeran, Kecamatan Mengwi Badung, Senin (10/9) ditandai pelepasan balon. Kejuaraan voli yang mengangkat tema “Semangat olah raga bola voli mari kita tingkatkan, kreatifitas dan aktifitas dalam memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat, untuk menumbuhkan bibit- bibit berprestasi khususnya dibidang olah raga bola voli” tersebut juga dihadiri anggota DPRD Kabupaten Badung I Nyoman Satria, PBVSI Kabupaten Badung A.A Bagus Kade Kusimantra, Ketu Koni Badung Made Nariana, dari Polres Badung I.B.Mantra, Camat Mengwi I Gusti Ngurah Gede Jaya Saputra, LPD Kekeran I Putu Subagia, Tripika se-Kecamatan Mengwi, Perbekel Kekeran I Nyoman Suarda, dan tokoh masyarakat setempat.
       Penyelenggaraan kejuaraan bola voli ini mendapat dana motivasi dari Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta sebesar Rp 51.100.000. Sekda Kabupaten Badung Wayan Adi Arnawa menyerahkan bantuan sebesar Rp 10 juta, Ketua Koni Badung Made Nariana sebesar Rp 5 juta, Prebekel Kekeran I Nyoman Suarda sebesar Rp 5 juta.
      Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa menyampaikan, pemkab badung sangat menyambut baik atas telaksananya kejuaraan bola voli Banjar Dangin Pangkung Kekeran ini. Apa yang dilakukan ini sangat sejalan dengan komitmen pemerintah dalam memajukan olahraga di masyarakat sehingga terwujudnya masyarakat yang sehat dan sejahtera. Selain itu kejuaraan voli ini juga sebagai wadah pemersatu masyarakat, disamping untuk melahirkan bibit-bibit atlet pebola voli unggul yang nantinya diharapkan bisa mewakili Kabupaten Badung di ajang yang lebih tinggi.  ”Adanya kegiatan bola voli ini sangat mendukung program dari Pemerintah Kabupaten Badung, dalam upaya mencari bibit-bibit yang bertalenta agar bisa didorong untuk dijadikan atlet bola voli potensial, guna diikutsertakan pada event-event yang lebih tinggi seperti Provinsi, maupun Nasional. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Badung senantiasa akan mendorong serta membantu fasilitas olahraga yang berada di masing-masing desa di Kabupaten Badung,“ jelasnya.  
       Ketua Panitia Made Pasek Wijaya mengatakan, tujuan kejuaraan PORD CUP ke-6 Tahun 2018, untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, gotong royong, rasa persatuan dan kesatuan antara Seka Teruna, Banjar dan PKK Banjar Dangin Pangkung. Menumbuhkan rasa kekeluargaan, keakraban antara Sekaa Teruna/ Club- club yang ikut dalam kejuaraan ini, dengan harapan bisa menimbulkan hal positif dalam pergaulan anak muda, untuk menunjang aktifitas dan kreatifitas anak muda dalam olahraga bola voli, sehingga menghasilkan bibit – bibit baru berprestasi di bidang bola voli. Lebih lanjut Pasek Wijaya menambahkan, untuk kejuaraan bola voli PORD CUP-VI diikuti oleh 32 club dari Kabupaten Badung, Kabupaten Tabanan, Denpasar dan Kabupaten Gianyar yang berlangsung dari 10 September 2018 hingga selesai.  

 

Caption:

Sekda Badung I  Wayan Adi Arnawa membuka Kejuaraan Bola Voli Pord Cup VI tahun 2018, Banjar Dangin Pangkung, Desa Kekeran, Kecamatan Mengwi Badung, Senin (10/9) ditandai pelepasan balon.


Oleh : badungkab | 12 September 2018 | Dibaca : 45 Pengunjung


Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



ASPIRASI MASYARAKAT

Kontak Kami

Jl. Raya Sempidi, Mengwi, Badung 80351

(0361) 9066003

(0361) 9066229

diskominfo@badungkab.go.id

Copyright © 2010 - 2018 Pemerintah Kabupaten Badung. Design & Maintenance by Bali Web Design RumahMedia