• Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Badung - Puspem Kabupaten Badung Mangupraja Mandala Jalan Raya Sempidi Mengwi-Badung

Baca Berita

KONI Badung Terima Kunjungan Koni Kota Tanggerang

Oleh : badungkab | 12 Juli 2018 | Dibaca : 66 Pengunjung

KONI Kabupaten Badung, Selasa (10/7) lalu, menerima kunjungam Koni Kota Tangerang, Propinsi Banten, di ruang Kriya Gosana, Pusat Pemerintahan Mangu Praja Mandala.
       Ketua Rombongan KONI Kota Tanggerang Hadi Rusman didampingi Sekretarisnya H. Arif Gumiwang melaporkan tujuan kunjungan ke Kabupaten Badung adalah bersilaturahmi khususnya dengan KONI Badung, sekaligus belajar tentang kesuksesan bahwa Kabupaten Badung berasil meraih dan mempertahankan Juara Porprov berturut turut sampai 7 kali. "Kami ingi belajar kiat-kiat apa yang bisa digunakan KONI Tangerang sehingga pemerintah Kota Tanggerang  bisa memperoleh juara di Proprov. Mengingat Kota Tanggerang belum pernah memperoleh juara di tingkat Proprov. Mohon kiranya KONI Badung dapat memberikan apa yang menjadi pertanyaan untuk bisa dipergunakan dan langsung dilaksakan oleh teman teman KONI Kota Tanggerang Provinsi Banten," terangnya.
      Ketua KONI Badung I Made Nariana didampingi Wakil Ketua I, I Wayan Tirta mengatakan bahwa keberasilan Koni tergantung dari komitmen pemerintah, dimana  kondisi Koni sama saja semuanya mengandalkan dana dari pemerintah yaitu APBD.  "Komitmen pemerintah kabupaten badung kepada Koni Badung sangat baik," jelasnga Dijelaskan, koni badung memiliki 40 cabor di Badung yang dibina. Sekedar diketahui bahwa dalam PON, Bali menduduki ranking no. 6 di Indonesia. Sebagian besar atlet PON Bali, berasal dari Badung. Lebih lanjut dikatakan, Badung telah berhasil mempertahankan juara Porprop Bali berturut turut selama 7 kali. Pihaknya memiliki komitmen untuk dapat mempertahankan juara Porprop yang ke-8 kalinya. "Ini bisa terwujud tergantung dari komitmen Pimpinan Daerah dalam hal ini Bupati untuk menyiapkan anggaran, sarana prasarana pendukung, " tambahnya. 

 

Caption :

Ketua KONI Badung I Made Nariana menerima kunjungan Rombongan KONI Kota Tanggerang yang dipimpin Ketua KONI Hadi Rusman di Puspem Badung, Selasa (10/7) lalu.


Oleh : badungkab | 12 Juli 2018 | Dibaca : 66 Pengunjung


Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



ASPIRASI MASYARAKAT

Kontak Kami

Jl. Raya Sempidi, Mengwi, Badung 80351

(0361) 9066003

(0361) 9066229

diskominfo@badungkab.go.id

Copyright © 2010 - 2018 Pemerintah Kabupaten Badung. Design & Maintenance by Bali Web Design RumahMedia