Wabup Suiasa Lanjutkan Penyemprotan di Jimbaran dan Kedonganan

Wabup Suiasa Lanjutkan Penyemprotan di Jimbaran dan Kedonganan

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa bersama Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Badung melaksanakan penyemprotan disinfektan di daerah Jimbaran dan Kedonganan dengan menyasar pada cafe-cafe Jimbaran dan Kedonganan serta Pasar Ikan Kedonganan Kuta, Sabtu (21/3). Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Perikanan I Nyoman Suardana, Kadis Perhubungan A.A.Ngurah Rai Yuda Dharma, Camat Kuta Selatan Ketut Gede Artha, Camat Kuta I Nyoman Rudiarta, LPM Jimbaran, unsur keamanan dari kepolisian dan babinsa Kedonganan serta tokoh masyarakat, pemilik cafe Jimbaran maupun Kedonganan dan masyarakat setempat.

      Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa bersama Satgas Penanggulangan Covid-19 tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan pada meja dan kursi disetiap cafe di Jimbaran maupun Kedonganan, tapi juga di areal tempat-tempat berswafoto bagi pengunjung di Pantai Kedonganan juga menjadi sasaran penyemprotan disinfektan.

     Disela-sela penyemprotan Wabup Suiasa menyampaikan, langkah ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Badung secara bersama-sama dengan masyarakat dalam upaya pencegahan wabah Covid -19 mengingat begitu cepatnya kasus corona ini telah merebak dan setiap insan dapat terjangkit serta membuat nafas kehidupan seakan menjadi terhenti. "Kami Pemerintah Kabupaten Badung tentu melakukan langkah-langkah terbaik bagi masyarakat Badung, dari ujung utara sampai daerah Selatan Kabupaten Badung. Kami Pemerintah Kabupaten Badung juga mengajak partisipasi semua masyarakat baik adat dan dinas agar turut serta dalam pemberantasan Covid 19 ini," ajak Wabup Suiasa.

     Usai acara Wakil Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas antisipasi dan partisipasinya dalam pelaksanaan tanggap pencegahan virus corona. Diharapkan hal ini dapat dilanjutkan secara berkesinambungan di lingkungan masing-masing demi keselamatan masyarakat semua. "Lebih bagus kita menyelamatkan manusianya ketimbang kita memikirkan hasil dulu.  Mendapatkan hasil tapi manusia tidak selamat itu merupakan kesia-siaan dan kebodohan. Kami mohon gerakan ini dapat dilanjutkan secara berkesinambungan," jelasnya.

      Langkah cepat tanggap ini disambut positif oleh masyarakat baik oleh Jimbaran maupun Kedonganan, karena gerakan secara cepat dan tepat tentu harus dilakukan secara bersama-sama. Dalam kesempatan tersebut Wabup Suiasa, juga melakukan Temu Wirasa bersama para pemilik dan pengelola Cafe Kedonganan.

 

Caption :

Wabup Suiasa melaksanakan penyemprotan disinfektan di daerah Jimbaran dan Kedonganan, Sabtu (21/3).


  • 22 Maret 2020
  • Oleh: badungkab
  • Dibaca: 118 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya