Sekda Adi Arnawa Hadiri HUT ke-56 PWRI

  • 07 November 2018
  • Oleh: badungkab
  • Dibaca: 36 Pengunjung
Sekda Adi Arnawa Hadiri HUT ke-56 PWRI

Sekda Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa menghadiri acara HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) yang ke-56 di ruang Kertha Gosana, Puspem Badung, Selasa (6/11). HUT PWRI kali ini mengangkat tema ”Purnabakti Tangguh dalam Pengabdian Pembangunan Bangsa”. Kegiatan ini dihadiri Ketua DPRD Badung diwakili I Made Subawa, Kabag Humas Setda Badung Putu Ngurah Thomas Yuniarta, Perwakilan Dinas Sosial Badung, Ketua LVRI Badung I Gusti Ngurah Sandi Artha, Ketua PWRI Provinsi Bali IBM Kusuma Penson, Kepala BPJS Kesehatan Kab. Badung Ni Putu Mirah Lidiawati, Penasehat PWRI Kab. Badung I Gusti Made Gotan, Ketua PWRI Kota Denpasar, turut hadir Ny Rasniathi  Adi Arnawa serta pengurus  organisasi kewanitaan lainnya . Perayaan HUT PWRI ke-56 diisi pemotongan tumpeng oleh Sekda Badung.

       Sekda Adi Arnawa mengatakan, perayaan HUT PWRI ini sebagai momentum untuk meningkatkan kebersamaan diantara anggota PWRI. Adi Arnawa menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada LVRI Kabupaten Badung yang telah mengabdi untuk bangsa dan Negara khususnya di Kabupaten Badung sebagai pelayan masyarakat. “Oleh karena itu kami selaku pemerintah ikut menyambut dengan baik, serta untuk kedepannya kami akan tetap memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan para pensiunan di Kabupaten Badung,” kata Sekda Badung.

      Ketua PWRI Kabupaten Badung I Nyoman Wenten mengatakan, visi PWRI untuk mewujudkan organisasi skala Nasional yang kuat dan mandiri sebagai wadah tunggal bagi seluruh Wredatama serta meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarganya. Misi dari Wredatama agar mampu mandiri dalam kehidupan ekonomi sosial, meningkatkan kualitas hidupnya secara fisik, mental dan spiritual, menggunakan pengetahuan, kecakapan dan pengalamannya. Menjabarkan visi dan misi tersebut, PWRI Badung telah melaksanakan kegiatan -kegiatan yang langsung menyentuh kebutuhan anggota sesuai dengan fasilitas dan kemampuan organisasi, terutama masalah pendanaan yaitu meningkatkan kualitas hidup, fisik, mental dan spiritual secara teratur dan terarah.

      Ketua Panitia Anak Agung Suyoga mengatakan, ulang tahun PWRI ke-56 ini bertujuan untuk mengingatkan kita semua, meskipun sudah pensiun namun tetap mengabdi kepada bangsa dan Negara. “Kami ingin bersama-sama mengabdikan diri untuk membangun bangsa,” tambahnya.

 

Caption :

Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa saat menghadiri acara HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia ke-56 di ruang Kertha Gosana, Puspem Badung, Selasa (6/11).

  • 07 November 2018
  • Oleh: badungkab
  • Dibaca: 36 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita