Wabup. Suiasa Terima Kunjungan Kerja Bupati Bone dan TP PKK Kota Magelang

  • 07 November 2018
  • Oleh: badungkab
  • Dibaca: 26 Pengunjung
Wabup. Suiasa Terima Kunjungan Kerja Bupati Bone dan TP PKK Kota Magelang

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menerima kunjungan kerja Bupati Kabupaten Bone DR. Handi Fahsar Mahdin Padjalangi. Pada kesempatan yang sama Suiasa juga menerima kunjungan Ketua TP PKK Kota Magelang Ny. Yetti Biakti beserta Kadis Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB Kota Magelang Dra. Wulandari serta rombongan OPD Magelang di Ruang Kriya Gosana, Pusat pemerintahan Kabupaten Badung, Selasa (6/11). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Badung Ny. Kristiani Suiasa.

        Wabup. Suiasa menyampaikan terima kasih atas kehadiran dari Bupati Kabupaten Bone dan PKK Kota Magelang di Kabupaten Badung. “Kami segenap Pemerintah Kabupaten Badung menyampaikan terima kasih banyak atas kunjungan Pemkab. Bone, dan Kota Megelang serta segenap OPD terkaitnya,” jelasnya. Dijelaskan bahwa, Kabupaten Badung dibagi menjadi tiga wilayah pembangunan yaitu Badung Utara, merupakan pengembangan di bidang pertanian dalam arti luas, dimana setiap tahunnya diselenggarakan festival pertanian. Badung Tengah, dikelola untuk seni budaya yang setiap tahunnya diselenggarakan festival  seni budaya dan Badung Selatan sebagai pusat pengembangan destinasi wisata dan tempat tujuan utama untuk pariwisata dan yang setiap tahunnya kami diselenggarakan festival bahari untuk nambah menarik wisatan mancanegara.

        Kadis Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB Kota Magelang Dra. Wulandari mengatakan, tujuan kunjungan ke pusat pemerintahan kabupaten badung adalah untuk belajar mengenai bagaimana mengelola pemerintahan khususnya organisasi kewanitaan yaitu PKK di Kabupaten Badung. “Kami belajar ke Badung ini adalah untuk mendapatkan tambahan pengetahuan sekaligus sherring informasi mengenai program PKK, sehingga dapat kami terapkan di Kota Bone,” ungkapnya.

       Bupati Bone DR. Handi Fahsar Mahdin Padjalangi juga mengatakan, kunjungan ini untuk belajar bagaimana gambaran perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) di Kabupaten Badung. “Tujuan kami datang ke Badung untuk melihat gambaran P3A yang ada di Kabupaten Badung yang bisa kami tiru dan kami terapkan di Kabupatn Bone. Karena kami mengetahui Kabupaten Badung sebagai salah satu kabupaten yang mungkin sejarah P3A di Indonesia  berasal dari Badung. Sehingga banyak hal yang harus kami tiru untuk kami bawa pulang ke Kabupaten Bone,” terangnya.

 

Caption :

 

Wabup Ketut Suiasa menerima TP PKK Kota Magelang Ny. Yetti Biakti dan Bupati Kabupaten Bone DR. Handi Fahsar Mahdin Padjalangi saat kunjungan kerja ke Puspem Badung,  Selasa (6/11).

  • 07 November 2018
  • Oleh: badungkab
  • Dibaca: 26 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita