• Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Badung - Puspem Kabupaten Badung Mangupraja Mandala Jalan Raya Sempidi Mengwi-Badung

Baca Berita

Bupati Badung Melayat kerumah Duka Camat Kuta Gede Rai Wijaya

Oleh : badungkab | 20 Maret 2017 | Dibaca : 45 Pengunjung

Bupati Badung Nyoman Giri Prasta melayat ke rumah duka I Gede Arsa Kesuma Wijaya  yang merupakan Ananda dari Camat Kuta Rai Wijaya yang telah pergi untuk selamanya karana mengalami musibah tenggelam di lokasi wisata Air Terjun Tegenungan Kemenuh, Sukawati, Gianyar. Tentu ini membawa duka yang teramat dalam bagi orang tua, teman kerabat dan sahabat baiknya.  Ikut hadir Sekda Badung Adi Arnawa, dan pimpinan Prangkat Daerah Kabupaten Badung. Jasad I Gede Arsa Kesuma Wijaya sementara disemayamkan dirumah tua keluarga Rai Wijaya  di Kedonganan Kuta Selatan.
          Pada kesempatan tersebut Bupati Badung menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian ananda Rai Wijaya dan mendoakan semoga amor ring acintya dan keluarga yang ditinggalkan  ikhlas dan tabah serta selalu diberikan kekuatan oleh-Nya dalam  menghadapi musibah ini. Untuk itu kepergian seseorang tentu membawa duka yang teramat dalam apalagi dengan kematian atau meninggalkan orang-orang dekat yang dicintai. Kalau kita bisa mengikhlaskan tentu akan mendatangkan rasa damai. Kematian merupakan tidur panjang bagi siapa saja, tidak terkecuali kalau Hyang Prama Wisesa sudah menghendaki itu pasti akan tiba. Tergantung bagaimana beliau memberikan jalannya” imbuhnya.
 
Caption :
 
Bupati Badung Nyoman Giri Prasta melayat ke rumah duka I Gede Arsa Kesuma Wijaya, anak dari Camat Kuta Rai Wijaya yang meninggal karena tenggelam di lokasi wisata air terjun Tegenungan Kemenuh Sukawati Gianyar.
 
 


Oleh : badungkab | 20 Maret 2017 | Dibaca : 45 Pengunjung


Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



HUBUNGI KAMI

Kontak Kami

Jl. Raya Sempidi, Mengwi, Badung 80351

(0361) 9009406

(0361) 9009407

info@badungkab.go.id

Copyright © Pemerintah Kabupaten Badung. Design & Maintenance by Bali Web Design RumahMedia